Update macOS Sierra 10.12.5 Resmi Dirilis - Tempat Blogging

Update macOS Sierra 10.12.5 Resmi Dirilis

 Apple juga merilis update macOS Sierra terbaru versi  Update macOS Sierra 10.12.5 Resmi Dirilis

Selain merilis iOS 10.3.2 untuk iPhone dan iPad, Apple juga merilis update macOS Sierra terbaru versi 10.12.5. Bagi kau pengguna Mac dan MacBook sudah dapat update ke versi macOS terbaru ini.

Dalam catatan rilis yang ada di dalam informasi update, pembaruan macOS kali ini membawa sejumlah fitur gres dan perbaikan. Fokus update minor kali ini tentu saja tetap pada peningkatan keamanan dan stabilitas Mac.

 Apple juga merilis update macOS Sierra terbaru versi  Update macOS Sierra 10.12.5 Resmi Dirilis

Salah satu fitur gres yang terlihat di dalam update terbaru ini yaitu menambahkan pemberian instalasi media-free untuk Windows 10 Creators Update dengan memakai Boot Camp. macOS Sierra 10.12.5 ini juga membawa peningkatan kompabilitas Mac App Store dengan software update yang akan datang, serta perbaikan audio yang bermasalah dikala memakai headphone USB.

Selain itu ada cukup banyak patch dan update security yang dirilis untuk semakin memperkuat keamanan macOS. Daftar patch dan update security di macOS Sierra 10.12.5 dapat kau lihat disini.

Pastinya update ini sangat MacPoin sarankan untuk kau download dan install. Terlebih akhir-akhir ini info wacana malware dan ransomware mewabah dimana-mana.

Baca:

Bagaimana, sudah install update macOS Sierra 10.12.5 terbaru ini? Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update macOS Sierra 10.12.5 Resmi Dirilis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close