Apakah Google Assistant Akan Dirilis ke iPhone dan iPad? - Tempat Blogging

Apakah Google Assistant Akan Dirilis ke iPhone dan iPad?

Apakah Google Assistant Akan Dirilis ke iPhone dan iPad Apakah Google Assistant Akan Dirilis ke iPhone dan iPad?

Apple memang mempunyai fitur tangan kanan digital yang berjulukan Siri yang sudah ada di iPhone, iPad, iPod Touch, Mac, Apple Watch, sampai Apple TV. Google juga punya Google Assistant yang menjadi tangan kanan digital di banyak sekali perangkat Android.

Beragam aplikasi Google ibarat Gmail, Google+, dan lain sebagainya sudah tersedia di App Store sehingga kau yang punya iPhone atau iPad sanggup memakai aplikasi Google tersebut dengan cara download pribadi dari App Store.

Nah, sampai ketika ini Google Assistant masih belum hadir di iPhone dan iPad. Apakah Google Assistant akan dirilis ke iOS oleh Google? Jika menyelidiki kebiasaan Google yang sering merilis aplikasi mereka versi iOS ke App Store, maka mungkin saja Google Assistant akan dirilis ke iOS.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Google kabarnya akan merilis Google Assistant ke pengguna iOS. Kehadiran fitur tangan kanan digital tersebut kabarnya akan diumumkan pada ajang Google I/O dalam waktu dekat.

Dilansir dari Android Police, Google Assistant for iOS akan dirilis di Amerika Serikat ketika pertama awal rilis. Para pengembang aplikasi juga akan mendapat susukan SDK yang dibutuhkan bila ingin menambahkan fitur tersebut di aplikasi.

Sayangnya masih belum ada kejelasan berapa besar integrasi Google Assistant yang sanggup diberikan kepada iOS. Pastinya tidak akan sebagus susukan Siri di iOS di iPhone dan iPad selama ini.

Bagaimana menurutmu? Ingin segera menikmati Google Assistant di iPhone dan iPad?

via Android Police


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apakah Google Assistant Akan Dirilis ke iPhone dan iPad?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close