Apple Watch Terbaru Hadir Dengan Fitur Pemantau Glukosa? - Tempat Blogging

Apple Watch Terbaru Hadir Dengan Fitur Pemantau Glukosa?

Apple Watch Terbaru Hadir Dengan Fitur Pemantau Glukosa Apple Watch Terbaru Hadir Dengan Fitur Pemantau Glukosa?

Kamu niscaya sudah tahu kalau Apple Watch mempunyai fitur yang bekerjasama dengan kesehatan. Fitur ibarat cek kalori, detak jantung, jarak berlari, dan lain sebagainya tentu sudah bukan hal aneh lagi. Bagaimana jikalau Apple Watch punya fitur pemantau glukosa?

Ya, dilansir dari BGR, Apple Watch terbaru akan segera hadir dengan fitur gres pemantau Glukosa. Fitur pemantau kadar gula darah atau glukosa di Apple Watch ini kabarnya sudah siap diadopsikan tanpa memakai perangkat terpisah.

Apple kabarnya sudah membentuk tim yang memuat ratusan insinyur medis. Mereka sudah merekrut lebih dari 200 jago kesehatan untuk mengerjakan sensor pencatat kadar glukosa di Apple Watch terbaru.

Apple juga dilaporkan akan segera mempersiapkan gelang pintar atau smart band untuk Apple Watch terbaru. Smart band tersebut kabarnya tidak akan meningkatkan harga Apple Watch meskipun mempunyai berbagai fitur baru.

Fitur gres lain yang dimiliki gelang pintar Apple Watch ini bahu-membahu sudah tercantum dalam beberapa paten yang diajukan Apple. Salah satunya menjelaskan gelang modular yang bisa menghubungkan gelang dengan Apple Watch.

Bagaimana menurutmu? Apakah kau tertarik untuk mempunyai Apple Watch generasi terbaru ini?

via BGR


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Terbaru Hadir Dengan Fitur Pemantau Glukosa?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close