Video Keren Rekap Pembangunan Apple Park Dalam 1 Tahun - Tempat Blogging

Video Keren Rekap Pembangunan Apple Park Dalam 1 Tahun

Video Keren Rekap Pembangunan Apple Park Dalam  Video Keren Rekap Pembangunan Apple Park Dalam 1 Tahun

Apple Park yakni markas besar Apple yang baru-baru ini dibangun. Apple Park memang sudah dibangun dan seluruh pembangunannya sudah selesai. Namun bagaimana sih pembangunan Apple Park ini?

Apple Park dibangun dalam kurun waktu satu tahun. Namun salah satu penerbang Drone yang berjulukan Matthew Roberts berhasil merekam momen-momen penting pembangunan tersebut yang terjadi dalam satu tahun.

Dia kemudian menciptakan video ringkasan wacana pembangunan Apple Park tersebut. Tentu saja hanya beberapa hal penting saja yang ditayangkan. Kamu dapat lihat dalam video rekap pembangunan Apple Park ini yang hanya berdurasi sekitar 6 menit tersebut.

Dalam videonya, Roberts memperlihatkan citra perkembangan Apple Park secara terpisah yang menurut fasilitas-fasilitas gedung tersebut. Seperti bangunan utama berbentuk pesawat luar angkasa, kantor R&D, sentra kebugaran, parkiran, terowongan, sampai auditorium yang dinamakan Steve Jobs Theater.

Bagaimana? Keren kan?

via Matthews Roberts


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Video Keren Rekap Pembangunan Apple Park Dalam 1 Tahun"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close