5 Alasan Kamu Layak Membeli iPhone 5S di 2017 - Tempat Blogging

5 Alasan Kamu Layak Membeli iPhone 5S di 2017

 Mungkin ada di antara kau yang sedang mempertimbangkan untuk membeli iPhone  5 Alasan Kamu Layak Membeli iPhone 5S di 2017

Kamu perlu smartphone gres dari Apple? Mungkin ada di antara kau yang sedang mempertimbangkan untuk membeli iPhone 5S sebagai smartphone kau selanjutnya, tapi masih ragu apakah iPhone 5S masih layak dibeli atau tidak di tahun 2017 ini.

Sekedar informasi, iPhone 5S dirilis pada tahun 2013 kemudian dan tentu saja sudah hampir 4 generasi iPhone di belakang. Namun tetap saja masih banyak yang tertarik untuk mempunyai iPhone 5s ini.

Baca Juga:

Sebagai sebuah smartphone branded, tentu saja banyak yang mempertimbangkan untuk membeli iPhone. Hanya saja masih banyak yang ragu untuk menentukan iPhone 5s — yang jikalau dilihat pada masa ini terbilang sebagai iPhone low-end.

Jangan khawatir alasannya MacPoin di sini akan memperlihatkan 5 alasan mengapa iPhone 5S masih layak untuk dibeli meskipun sudah tahun 2017.

 

iPhone Harga Murah

Jujur saja, siapa yang tidak suka dengan harga murah? Ya, iPhone 5S ketika ini ialah iPhone low-end yang masih banyak beredar di pasaran. Dengan statusnya yang keluaran lama tentu harga iPhone 5S di pasaran sangatlah murah.

Bandingkan dengan harga iPhone 6 yang masih 5 jutaan di beberapa toko ritel resmi (bahkan mungkin ada yang menjual dengan harga lebih mahal), iPhone 5S bisa kau beli dengan harga 3 juta saja, sebuah harga yang sangat murah untuk smartphone sekelas iPhone.

 

Masih Banyak Barang Baru dan Berkualitas Tinggi

Meskipun barang dengan harga murah, namun iPhone 5S yang sedang MacPoin bicarakan ini bukan barang bekas alias second hand. iPhone 5S yang sedang kita bicarakan ini ialah barang yang masih baru.

 Mungkin ada di antara kau yang sedang mempertimbangkan untuk membeli iPhone  5 Alasan Kamu Layak Membeli iPhone 5S di 2017
via Apple

iPhone 5S kondisi gres bisa ketika ini masih bisa kau temui dengan mudah di aneka macam Apple Premium Reseller dengan harga 3 jutaan saja. Karena beli di toko resmi yang bekerja sama dengan Apple, maka kondisi barang yang kau dapatkan tentu sangat anggun dan berkualitas tinggi.

Selain itu kau tetap akan mendapat garansi resmi Apple selama satu tahun. Bayangkan jikalau kau membeli iPhone model yang lebih gres tapi beli di toko yang tidak resmi, tidak ada jaminan barang tersebut ialah barang yang bagus.

 

Performa Masih Cepat

Siapa bilang iPhone 5S mempunyai kinerja yang lambat dan lemot? Nyatanya iPhone 5S tetap mempunyai kinerja yang cepat, meskipun bukan yang tercepat. Mungkin kau lupa dengan fakta yang memperlihatkan bahwa iPhone 5S ialah smartphone dengan prosesor 64-bit pertama di dunia.

 Mungkin ada di antara kau yang sedang mempertimbangkan untuk membeli iPhone  5 Alasan Kamu Layak Membeli iPhone 5S di 2017
via Apple

Karena sudah mengusung prosesor 64-bit, tentu saja ada jaminan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan smartphone lain yang masih belum memakai prosesor 64-bit.

Ditambah lagi, hardware dan software iPhone dirancang pribadi oleh Apple sehingga Apple bisa mengoptimalkan kemampuan smartphone buatannya tersebut  — termasuk di iPhone 5s sekalipun.

 

Dapat Update iOS 11 Terbaru

Smartphone mana sih yang masih tetap mendapat update sistem operasi terbaru meskipun usianya sudah mencapai 4 tahun? Jika ada maka itu ialah iPhone.

Nyatanya, iPhone 5S masih mendapat iOS 11 yang merupakan iOS terbaru ketika ini. Dengan begitu kau masih tetap bisa menikmati aneka macam fitur dan akomodasi iOS terbaru di iPhone 5s yang kau miliki.

 

Gengsi Produk Apple

Tidak bisa dipungkiri bahwa ada image yang memperlihatkan bahwa pengguna produk Apple ialah orang kelas atas. Ya, mungkin kau bisa sedikit memanfaatkan stereotip tersebut bukan?

Bukan berarti kau harus membeli produk Apple yang paling mahal. Cukup dengan iPhone 5S yang terbukti paling murah saja, kau sudah bisa dicap sebagai pengguna produk Apple yang termasuk dalam jajaran perangkat kelas premium. Hehe.

Nah sehabis membaca artikel ini, apakah kau masih ragu dengan iPhone 5S?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, jangan pernah lupa untuk follow akun Twitter MacPoin 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Alasan Kamu Layak Membeli iPhone 5S di 2017"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close