iPhone 5 dan Aplikasi 32-Bit Resmi Tidak Support iOS 11 - Tempat Blogging

iPhone 5 dan Aplikasi 32-Bit Resmi Tidak Support iOS 11

 Bersiaplah kecewa alasannya Apple secara resmi tidak akan memberikan update iOS  iPhone 5 dan Aplikasi 32-Bit Resmi Tidak Support iOS 11

Kamu pengguna iPhone 5? Bersiaplah kecewa alasannya Apple secara resmi tidak akan memberikan update iOS 11 ke iPhone 5. Semua aplikasi iOS yang masih memakai arsitektur 32-bit juga tidak akan bekerja lagi di iOS 11 terbaru ini.

Apple memang sudah memakai aplikasi 64-bit sebagai standar yang harus dipatuhi oleh para developer atau pengembang aplikasi kalau mereka ingin menciptakan aplikasi iOS untuk iPhone dan iPad di App Store.

Baca Juga:

Untuk sanggup menjalakan aplikasi 64-bit, tentu saja perangkat iPhone atau iPad harus memakai prosesor 64-bit juga. Prosesor 32-bit tidak akan sanggup menangani kiprah atau task semacam ini.

IPhone 5 ialah iPhone terakhir yang masih memakai prosesor 32-bit. Semenjak iPhone 5S di tahun 2013, Apple selalu merilis iPhone gres dengan prosesor yang sudah support 64-bit.

 Bersiaplah kecewa alasannya Apple secara resmi tidak akan memberikan update iOS  iPhone 5 dan Aplikasi 32-Bit Resmi Tidak Support iOS 11

Jadi sudah sangat terang kalau Apple tidak merilis iOS 11 ke iPhone 5 alasannya iOS 11 hanya support aplikasi 64-bit, sedangkan iPhone 5 tidak punya proteksi untuk prosesor 64-bit untuk menjalankan aplikasi 64-bit.

Bagaimana menurutmu? Kamu pengguna iPhone 5 berkeinginan untuk upgrade iPhone baru?

Share pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 5 dan Aplikasi 32-Bit Resmi Tidak Support iOS 11"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close