5 Persiapan Sebelum Nonton Apple WWDC 2017 - Tempat Blogging

5 Persiapan Sebelum Nonton Apple WWDC 2017

 niscaya sudah tidak sabar dengan perhelatan Apple yang satu ini kan 5 Persiapan Sebelum Nonton Apple WWDC 2017

Apple WWDC 2017 akan diselenggarakan sebentar lagi. Nah buat kau penggemar produk Apple, niscaya sudah tidak sabar dengan perhelatan Apple yang satu ini kan? Produk apa saja yang ingin kau lihat di sana?

Terlepas dari apakah itu, tentu saja kau hanya dapat menemukan jawabannya dengan cara menonton Apple WWDC 2017 secara langsung. Namun kau perlu persiapan yang matang untuk itu semua.

Untuk kau yang khususnya ingin menyaksikan program WWDC 2017 dari layar beling screen laptop, kau dapat ikuti beberapa persiapan berikut ini semoga program nonton kau berjalan menyenangkan.

 

Jangan Lupa Waktu dan Tanggal WWDC 2017

Jangan lupa ya, Apple WWDC 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2017 jam 10.00 pagi waktu setempat, atau untuk kau yang ada di Indonesia yaitu tanggal 6 Juni 2017 jam 00.00 WIB.

Agar kau tidak terlambat, kau dapat menambahkan catatan ke kalender secara otomatis. Baca: Cara Menambahkan Event WWDC 2017 ke Kalender Secara Otomatis.

 

Cara Nonton Streaming WWDC 2017

Untuk kau yang ingin menonton program WWDC 2017, tentu saja kau harus tahu bagaimana cara untuk dapat menonton live streaming WWDC tersebut. Masalahnya, ternyata tidak semua orang mungkin dapat menonton live streaming.

Kamu perlu browser Safari iOS dengan minimal iOS 7, Safari Mac dengan minimal Mac OS X 10.8.5, Apple TV generasi ke-4, dan tentu saja Browser Microsoft Edge di Windows 10. Baca: Cara Menonton Live Streaming WWDC 2017.

 

Download Aplikasi WWDC

Apple sudah merilis aplikasi WWDC di App Store yang dapat kau download di iPhone maupun iPad kamu. Aplikasi ini berisi berbagai isu yang tentu saja bekerjasama dengan event Apple WWDC.

Bahkan sebelum event berlangsung, aplikasi ini sudah menampilkan berbagai isu yang bekerjasama dengan WWDC Lho. Kaprikornus tunggu apa lagi, segera download aplikasi WWDC di sini.

 

Koneksi Internet Stabil Berkecepatan Tinggi

Menonton siaran langsung, apalagi dengan resolusi tinggi tentu saja membutuhkan kecepatan internet yang sangat tinggi semoga kau dapat menonton live streaming WWDC 2017 dengan nyaman.

Siapkan koneksi internet berkecepatan tinggi. Sangat disarankan untuk memakai koneksi internet yang tanpa batas ya, alasannya yaitu kuota yang diperlukan niscaya juga sangat besar juga.

 

Putar Tayangan Ulang WWDC 2017

Kemungkinan besar masih sama menyerupai sebelumnya, kau tetap dapat menonton siaran ulang WWDC, baik dari Apple pribadi maupun dari sumber lain non-Apple menyerupai channel pihak ketiga di Youtube.

 niscaya sudah tidak sabar dengan perhelatan Apple yang satu ini kan 5 Persiapan Sebelum Nonton Apple WWDC 2017

Namun Apple tetap menyediakan halaman khusus yang berisi podcast perihal WWDC yang dapat kau terusan dengan sangat gampang di sini.

Bagaimana? Kamu punya tips dan trik lain seputar persiapan nonton WWDC 2017 ini?

Share tips dan trik milikmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Persiapan Sebelum Nonton Apple WWDC 2017"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close