Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC 2017 - Tempat Blogging

Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC 2017

Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC  Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC 2017
via Apple

Menonton live streaming atau siaran eksklusif WWDC 2017 memang sanggup kau lakukan di mana saja, namun tidak kapan saja. Ya tentu saja sebab live streaming, kau harus menyaksikannya secara eksklusif di waktu yang telah ditentukan kan hehe.

Namun terlepas dari dilema itu, ternyata nonton streaming Apple WWDC tidak sanggup dilakukan sembarangan. Tidak menyerupai streaming siaran eksklusif lain yang sanggup kau lakukan hanya dengan bermodal link, web browser, dan koneksi internet saja.

Baca Juga:

Link Streaming WWDC 2017

Kamu sanggup dengan gampang melaksanakan streaming jikalau mempunyai tautan atau link streaming tersebut. Sama menyerupai WWDC 2017 kali yang masih memakai link yang lalu akan dibuka oleh Web Browser untuk menonton live streaming.

Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC  Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC 2017

Untuk kau yang masih belum tahu alamat link untuk live streaming WWDC 2017, kau sanggup kunjungi situs Apple ini.

 

Browser Apa Saja yang Support Streaming WWDC?

Sayangnya tidak semua web browser sanggup dipakai untuk menonton live streaming WWDC. Seperti pada event WWDC yang sudah pernah terjadi, kau hanya sanggup memakai browser Safari dan Edge saja.

Untuk Safari Mac kau memerlukan Mac OS X 10.8.5 dan versi yang lebih baru, sedangkan Safari di iPhone dan iPad memerlukan versi iOS 7 dan juga yang lebih baru. Satu-satunya browser non-Apple yang support live streaming WWDC ialah Microsoft Edge di Windows 10.

Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC  Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC 2017

Bahkan beberapa browser yang sanggup dikatakan terbaik menyerupai Google Chrome, Opera, Firefox, dan lain-lain tidak akan sanggup kau gunakan untuk menonton live streamin WWDC. Mau tidak mau kau hanya sanggup memakai Safari dan Edge saja.

Itu artinya, kau pengguna Mac lawas, iPhone dan iPad lawas, Windows 8 dan yang lebih lawas, serta semua distro Linux tidak akan sanggup menonton WWDC di perangkat mereka sebab tidak support Safari maupun Edge yang disupport untuk WWDC.

Bagaimana? Apakah komputer atau laptop kau sanggup kau gunakan untuk live streaming WWDC 2017?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC 2017"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close