Ada Aplikasi “Files” di App Store — File Manager untuk iOS 11 - Tempat Blogging

Ada Aplikasi “Files” di App Store — File Manager untuk iOS 11

 Tentu saja akan ada banyak sekali fitur gres yang disematkan di dalamnya Ada Aplikasi “Files” di App Store — File Manager untuk iOS 11

Pengumuman iOS 11 terbaru semakin dekat. Tentu saja akan ada banyak sekali fitur gres yang disematkan di dalamnya. Seperti yang kita ketahui, iPhone dan iPad yang masih memakai iOS masih belum mempunyai fitur file manager.

Namun dalam catatan terbaru dari salah seorang developer yang berjulukan Steve T-S di Twitter, beliau menemukan ada sebuah aplikasi iOS dengan nama “Files” dengan ikon folder biru di App Store.

Masih belum ada keterangan apapun perihal aplikasi ini. Namun menyerupai yang kau tahu, kebanyakan aplikasi file manager di banyak sekali platform akan memakai ikon folder menyerupai ini. Apakah aplikasi “Files” ini yakni file manager yang akan hadir sebagai salah satu fitur gres iOS 11?

Ada kemungkinan juga aplikasi ini yakni pengganti Finder di iOS. Dalam catatan di aplikasi tersebut, Files membutuhkan iOS 11 terbaru yang bahkan belum diumumkan sampai goresan pena ini ditulis.

Files mungkin akan menjadi aplikasi untuk merapikan dokumen. Mungkin juga Files yakni susukan untuk bermacam-macam data di iCloud menyerupai Desktop & Documents kalau kau menyalakan opsi tersebut di Mac dan MacBook kamu.

Untuk kau yang penasaran, mungkin kau sanggup coba kunjungi link aplikasi tersebut di App Store. Kamu sanggup link berikut ini. Sembari belum dirilis resmi, apa yang kau harapkan dari aplikasi Files ini?

Share pendapat kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa juga untuk follow MacPoin di Twitter 😀

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ada Aplikasi “Files” di App Store — File Manager untuk iOS 11"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close