Aplikasi iOS 32-Bit Mulai Dihapus dari App Store? - Tempat Blogging

Aplikasi iOS 32-Bit Mulai Dihapus dari App Store?

Salah satu topik yang akan menjadi pembicaraan utama di WWDC  Aplikasi iOS 32-Bit Mulai Dihapus dari App Store?
via Apple

Salah satu topik yang akan menjadi pembicaraan utama di WWDC 2017 kali ini yaitu iOS 11. Ya, di beberapa versi iOS 10 terbaru memunculkan pesan peringatan bahwa aplikasi 32-bit tidak akan bekerja di iOS terbaru. Apakah semua aplikasi 32-bit tidak sanggup diinstal di iOS 11 yang akan segera diperkenalkan di WWDC 2017 ini?

Kabar terbaru menyebutkan bahwa aplikasi 32-bit yang masih belum mendapat update mulai hilang satu per satu dari daftar pencarian App Store. Itu artinya kau sudah tidak akan sanggup lagi mencari aplikasi yang kau inginkan jikalau aplikasi yang kau cari tersebut masih 32-bit.

Baca Juga:

Kemungkinan besar ini yaitu tanda bahwa di iOS 11 nanti hanya aplikasi 64-bit saja yang sanggup berjalan. Itu artinya hanya iPhone dan iPad yang sudah memakai prosesor 64-bit juga yang sanggup menjalankan iOS 11.

Sekedar informasi, sejak iPhone 5S dirilis, Apple pribadi menunjukkan standar aplikasi 64-bit supaya sanggup optimal di perangkat dengan prosesor 64-bit. Saat ini sudah hampir semua perangkat iOS 10 sudah memakai prosesor 64-bit.

Salah satu topik yang akan menjadi pembicaraan utama di WWDC  Aplikasi iOS 32-Bit Mulai Dihapus dari App Store?

Jika memang benar iOS 11 hanya akan sanggup untuk perangkat 64-bit, maka perangkat menyerupai iPhone 5 tidak akan lagi sanggup mendapat update iOS 11 terbaru yang akan diperkenalkan Apple di WWDC 2017 ini.

Nah bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi iOS 32-Bit Mulai Dihapus dari App Store?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close