Apple Hapus Integrasi Facebook dan Twitter di iOS 11 - Tempat Blogging

Apple Hapus Integrasi Facebook dan Twitter di iOS 11

Apple Hapus Integrasi Facebook dan Twitter di iOS  Apple Hapus Integrasi Facebook dan Twitter di iOS 11
via Pexels

iOS 11 akan hadir dengan banyak fitur baru. Namun, ternyata tidak seluruh sistem iOS akan mengalami peningkatan fitur. Ada juga beberapa area yang akan mengalami pengurangan fitur. Salah satunya ialah dihapuskan integrasi pengaturan Facebook dan Twitter di iOS 11.

Itu artinya, Facebook dan Twitter akan diperlakukan sebagai sebuah aplikasi terpisah, sama menyerupai aplikasi-aplikasi lain. Makara kau harus install aplikasi Facebook dan Twitter jikalau ingin memakai layanan tersebut.

Selain Facebook dan Twitter, bekerjsama masih ada 2 layanan lain yaitu Flickr dan juga Vimeo. Makara nanti integrasi Flickr dan Vimeo juga akan dihilangkan oleh Apple di iOS 11 terbaru yang akan datang.

Integrasi Facebook dan Twitter tersebut memungkinkan kau untuk bisa mendapat bermacam-macam data menyerupai data kontak kemudian mengintegrasikannya ke dalam kontak yang ada di dalam iPhone atau iPad kamu.

Apple Hapus Integrasi Facebook dan Twitter di iOS  Apple Hapus Integrasi Facebook dan Twitter di iOS 11

Begitu juga dengan kemampuan untuk membuatkan menyerupai share halaman web. Kamu harus memakai share extension dengan cara menginstall aplikasi Facebook atau Twitter dulu dari App Store. Kamu tidak akan bisa lagi share ke Facebook atau Twitter secara pribadi menyerupai sekarang.

Entah suka atau tidak, nyatanya lebih banyak pengguna yang suka dengan keputusan Apple untuk menghapus integrasi layanan ini alasannya terkait problem privasi dari data kontak yang bisa diakses oleh Facebook dan Twitter.

Itu artinya, kau harus install aplikasi Facebook dan Twitter jikalau ingin terus memakai layanan tersebut. Begitu juga dengan layanan Flickr dan juga Vimeo yang akan segera dihapus juga integrasinya di iOS 11.

Bagiamana menurutmu? Kamu suka keputusan Apple yang satu ini?

via Axios


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Hapus Integrasi Facebook dan Twitter di iOS 11"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close