Fitur Baru Screen Recording Resmi Hadir di iOS 11 - Tempat Blogging

Fitur Baru Screen Recording Resmi Hadir di iOS 11

Fitur Baru Screen Recording Resmi Hadir di iOS  Fitur Baru Screen Recording Resmi Hadir di iOS 11

Selain cara screenshot untuk mengambil tangkapan layar, fitur lain yang berkhasiat yaitu cara screen recording alias merekam layar. Itu artinya, kau dapat merekam video wacana apa saja yang terjadi dalam tampilan layar iPhone maupun iPad.

Fitur screen recording akibatnya dirilis resmi ke iOS 11. Kamu tidak perlu lagi berpikir untuk download aplikasi pemanis pihak ketiga dari App Store, alasannya yaitu fitur screen recording sudah resmi akan hadir ke iPhone dan iPad kau dikala sudah install update iOS 11.

Menurut salah satu developer yang berjulukan  Steve T-S, screen recording di iOS 11 dapat diatur untuk hanya merekam audio atau juga merekam video tanpa suara. Untuk memakai screen recording pastikan kau sudah mengaktifkannya di Control Center.

Begitu sudah update ke iOS 11 nanti, cara screen recording di iPhone cukup dilakukan dengan tekan ikon screen recording untuk mulai merekam acara layar iPhone atau iPad kamu, tanda sedang memakai screen recording yaitu ikon status kafe di bab atas berkembang menjadi biru. Hasil rekaman layar akan disimpan di aplikasi Photo di bab Camera Roll.

Sudah cukup banyak yang menginginkan fitur screen recording ini semoga segera hadir di iOS. Akhirnya, tanpa harus memakai aplikasi pihak ketiga atau juga melaksanakan jailbreak iPhone, kau sudah dapat melakukannya di update iOS 11 terbaru.

Mantab sekali kan?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fitur Baru Screen Recording Resmi Hadir di iOS 11"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close