Apple Akan Rilis iPhone 9 Dengan Layar 5.2 Inch dan 6.4 Inch - Tempat Blogging

Apple Akan Rilis iPhone 9 Dengan Layar 5.2 Inch dan 6.4 Inch

Mungkin kau membaca sekilas judulnya yakni iPhone  Apple Akan Rilis iPhone 9 Dengan Layar 5.2 Inch dan 6.4 Inch

Mungkin kau membaca sekilas judulnya yakni iPhone 9 dan bukannya iPhone 8. Ya, benar ini rumor mengenai iPhone 9 dan bukan iPhone 8, dan dapat dibilang ini yakni rumor pertama untuk iPhone 2018 yang akan tiba tersebut.

Dilansir dari The Investor, iPhone 2018 yang dapat jadi berjulukan iPhone 9 akan hadir dalam dua ukuran layar gres yaitu layar 5,28 inci dan yang satunya lagi akan memakai bentang layar 6,46 inci.

Informasi ini gres diketahui dari sebuah akad Apple dan Samsung yang akan menjadi pemasok layar OLED iPhone 9. Untuk desain dan fungsi layar disebutkan masih akan mengalami penyesuaian.

Baca Juga:

Dengan memakai layar OLED di iPhone tahun 2018, tentu akan menguntungkan Samsung sebagai pemasok. Hal ini alasannya yakni pengiriman layar OLED oleh Samsung untuk iPhone diprediksikan akan jauh meningkat.

Apple diprediksi akan segera merilis 3 iPhone gres tahun 2018 mendatang. Semua model iPhone tersebut akan memakai layar OLED dan berhenti memakai LCD seiring perkembangan layar yang mengarah ke teknologi OLED.

Untuk tahun 2017 ini, Apple hanya akan memakai layar OLED untuk iPhone 8 saja. Sementara iPhone 7s dan iPhone 7s Plus yang dirilis bersamaan dengan iPhone 8 kabarnya masih memakai LCD 4,7 inci dan 5,5 inci.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor iPhone 9 pertama ini?

via The Investor


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Rilis iPhone 9 Dengan Layar 5.2 Inch dan 6.4 Inch"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close