Bocoran iPhone 8 dengan Touch ID di Belakang Body Muncul Lagi - Tempat Blogging

Bocoran iPhone 8 dengan Touch ID di Belakang Body Muncul Lagi

 dengan Touch ID di Belakang Body Muncul Lagi Bocoran iPhone 8 dengan Touch ID di Belakang Body Muncul Lagi

Sudah terlalu banyak rumor iPhone 8 yang akan segera dirilis simpulan tahun ini. Mulai dari bocoran fitur sampai desain. Setelah beberapa ketika yang kemudian bocoran menyampaikan iPhone 8 hadir tanpa Touch ID, kali ini bocoran Touch ID kembali muncul.

Rumor mengenai Touch ID yang terintegrasi dengan layar tampaknya semakin memudar dengan kabar digantinya Touch ID dengan teknologi pemindai 3D untuk menggantikan Touch ID. Namun masih belum ada kabar apakah Touch ID akan dihilangkan atau tidak.

Dilansir dari Slashleaks, bocoran body iPhone 8 menampilkan lubang bundar di bawah logo Apple. Tentu saja lubang yang sangat abnormal dan tidak masuk akal jikalau dibandingkan dengan iPhone ketika ini.

 dengan Touch ID di Belakang Body Muncul Lagi Bocoran iPhone 8 dengan Touch ID di Belakang Body Muncul Lagi

Baca Juga:

Tidak lain dan tidak bukan, sangat berpengaruh dugaan bahwa lubang tersebut ialah sensor Touch ID yang ada di belakang iPhone 8 yang sangat menyerupai dengan desain para kompetitor menyerupai Samsung dan Xiaomi.

Kemungkinan besar bocoran gambar desain iPhone 8 dengan sensor Touch ID di belakang bodi ialah model purwarupa atau prototype iPhone 8 yang sedang diuji oleh Apple. Makara belum sanggup dipastikan bahwa itu merupakan desain final dari iPhone gres tersebut.

Apple awalnya berencana akan menyematkan Touch ID terintegrasi di bawah layar. Namun kabarnya pengembangan tersebut mengalami hambatan dan diganti sensor 3D pengenal wajah sebagai pengganti Touch ID.

Bagaimana menurutmu? Keren pakai Touch ID di belakang atau tidak sama sekali?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bocoran iPhone 8 dengan Touch ID di Belakang Body Muncul Lagi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close