Desain iPhone 8 yang Keren Banget Ini Diklaim Asli - Tempat Blogging

Desain iPhone 8 yang Keren Banget Ini Diklaim Asli

Setelah beberapa ketika muncul rumor iPhone  Desain iPhone 8 yang Keren Banget Ini Diklaim Asli

Setelah beberapa ketika muncul rumor iPhone 9, kali ini kita kembali ke topik ihwal iPhone 8 yang sebentar lagi akan segera diperkenalkan dan dirilis tamat tahun ini. Lalu kini ada rumor apa lagi?

Kontributor Forbes yang berjulukan Gordon Kelly bekerja sama dengan produsen aksesoris case Nodus mencari info ihwal desain dari rantai pasokan Apple di wilayah Asia. Mereka mendapat bocoran desain final dari iPhone 8 yang sebenarnya.

Baca Juga:

Kelly dan Nodus kemudian menciptakan render desain iPhone 8 dan dikatakan iPhone 8 akan dilengkapi dengan layar 5,8 inch dengan bezel sangat tipis yang mempunyai ukuran hanya 4mm saja.

Beberapa port ibarat Lightning juga masih akan disematkan di iPhone 8, namun kali ini dengan teknologi yang berbeda. iPhone 8 akan mempunyai teknologi pengisian baterai dengan cepat.

Selain itu, iPhone 8 juga tidak akan dilengkapi dengan teknologi jack audio 3.5mm ibarat layaknya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sudah lebih dulu hadir di pasaran. Untuk yang satu ini niscaya kau tidak terkejut.

Bezel atas juga sangat unik. Selain ibarat iPhone pada umumnya untuk meletakan kamera dan bermacam-macam sensor, ada bab dari bezel atas sebagai daerah untuk meletakan ikon jaringan konektivitas, baterai, dan lain sebagainya.

Selain perubahan yang diklaim sangat radikal, iPhone 8 juga akan dijual dengan harga yang sangat mahal. Harga kisaran awal sanggup lebih dari $1000 untuk model paling murah. Tentu ini yaitu rekor terbaru untuk iPhone termahal kan?

Bagaimana menurutmu? Apakah desain dan tampilan iPhone 8 tersebut cukup keren?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via Forbes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Desain iPhone 8 yang Keren Banget Ini Diklaim Asli"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close