iPod Touch Sekarang Hadir dengan Harga Jauh Lebih Murah - Tempat Blogging

iPod Touch Sekarang Hadir dengan Harga Jauh Lebih Murah

iPod Touch Sekarang Hadir dengan Harga Jauh Lebih Murah iPod Touch Sekarang Hadir dengan Harga Jauh Lebih Murah

iPod ialah salah satu produk andalan Apple sebelum kemunculan iPhone. Setelah iPhone diluncurkan dan menjadi populer, Apple merilis iPod Touch yang mempunyai desain dan tampilan yang sangat ibarat dengan iPhone.

Kini, sudah bertahun-tahun berada di bawah bayang-bayang iPhone, hasilnya Apple memutuskan untuk mengakhiri iPod Nano dan iPod Shuffle. Namun buat pecinta iPod, Apple masih memperlihatkan pertolongan untuk iPod Touch yang lebih canggih dari iPod lain.

Baca Juga:

Versi iPod Touch yang ada di pasaran kali ini ialah versi terbaru iPod Touch 6th Generation. Kini, harga iPod Touch tersebut sudah diturunkan oleh Apple menjadi lebih murah.

iPod Touch Sekarang Hadir dengan Harga Jauh Lebih Murah iPod Touch Sekarang Hadir dengan Harga Jauh Lebih Murah

Bukan cuma itu, kapasitas iPod Touch kali ini juga hanya tersedia dalam varian 32BG dan 128GB saja. Untuk varian lain ibarat 16GB sudah tidak ada produk gres yang dijual lagi di pasaran.

Untuk iPod Touch 32GB dijual dengan harga $199 dan untuk varian 128GB dijual dengan harga $299 saja. Untuk harga gres tersebut di Indonesia sendiri masih belum ada isu yang jelas, nanti akan kita update begitu ada info baru.

Perlu kau ketahui, iPod Touch sanggup jadi solusi murah untuk kau yang ingin punya perangkat iOS murah. Meskipun tidak punya pertolongan fitur seluler, kau sanggup memakai hampir semua fungsi sistem operasi iOS, termasuk jutaan aplikasi di App Store.

Bagaimana? Kamu tertarik membeli iPod Touch kali ini?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPod Touch Sekarang Hadir dengan Harga Jauh Lebih Murah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close