Resmi Pensiun! Selamat Jalan iPod Nano dan iPod Shuffle - Tempat Blogging

Resmi Pensiun! Selamat Jalan iPod Nano dan iPod Shuffle

 Selamat Jalan iPod Nano dan iPod Shuffle Resmi Pensiun! Selamat Jalan iPod Nano dan iPod Shuffle

Setelah Apple merilis iPod Touch, info akan dipensiunkannya iPod Nano dan iPod Shuffle bergotong-royong sudah cukup kencang beberapa tahun yang lalu. Meskipun Apple masih mendukung produk ini dalam jangka waktu yang panjang, namun iPod Nano dan iPod Shuffle tidak membawa salah satu fitur kunci yang dimiliki iPod Touch.

Apa lagi jika bukan sistem operasi iOS. Ya, alasannya yaitu tidak memakai sistem operasi iOS, iPod Nano dan iPod Shuffle tidak sanggup mencicipi banyak fitur gres berteknologi canggih. Ketika Apple Music dirilis, terbukti cuma iPod Touch yang kebagian.

Baca Juga:

 Selamat Jalan iPod Nano dan iPod Shuffle Resmi Pensiun! Selamat Jalan iPod Nano dan iPod Shuffle

Diam-diam, Apple hari ini menghapus halaman iPod Nano dan iPod Shuffle di halaman situs web mereka. Dengan hanya menyisakan iPod Touch, ada kemungkinan besar kedua iPod tersebut akan segera berakhir perannya di pasaran.

Kedua iPod ini sudah usang sekali tidak mendapat update. Versi terbarunya hadir tahun 2015 kemudian dengan pilihan warna gres yang membuatnya punya tampilan ibarat iPod Touch. Namun secara tampilan aplikasi, spesifikasi perangkat keras dan fiturnya, iPod Shuffle dan iPod Nano masih belum berubah semenjak generasi terakhir di tahun 2012.

5 tahun tanpa perubahan tampaknya sudah cukup menjadi tanda bahwa Apple akan segera mematikan 2 lini iPod tersebut dan hanya menyisakan iPod Touch saja. Dan sepertinya, hari ini yaitu hari tersebut.

Dari situs 9to5Mac juga sudah mendapat konfirmasi dari Apple bahwa memang benar Apple akan segera menghilangkan iPod Nano dan iPod Shuffle dari seluruh Apple Store di seluruh dunia.

Buat kau yang pecinta produk iPod ini, mungkin sanggup beli barang barunya kini mumpung di toko-toko belum pada melaksanakan penarikan barang ini. Lumayan buat koleksi dan kenang-kenangan.

Bagaimana? Kamu salah satu pecinta iPod?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Resmi Pensiun! Selamat Jalan iPod Nano dan iPod Shuffle"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close