Apple Harus Rilis Advanced Mobile Location di iOS - Tempat Blogging

Apple Harus Rilis Advanced Mobile Location di iOS

Apple Harus Rilis Advanced Mobile Location di iOS Apple Harus Rilis Advanced Mobile Location di iOS

Salah satu fitur yang belum diimplementasikan Apple ke perangkat iOS ibarat iPhone dan iPad yaitu Advanced Mobile Location atau AML. Beberapa kompetitor Apple sudah mengimplementasikan AML. Lalu apa itu AML?

AML yaitu sistem yang sanggup menciptakan operator jaringan seluler mengidentifikasi dengan akurat lokasi di mana seseorang melaksanakan panggilan darurat. organisasi layanan darurat European Emergency Number Association (EENA) mendesak Apple untuk memasukkan fitur AML di iPhone.

Baca Juga:

AML akan mengenali panggilan darurat dari pengguna dengan mengakses fitur lokasi dan Wi-Fi di dalam ponsel. Proses selanjutnya yaitu AML akan mengirimkan lokasi yang akurat ke layanan darurat.

AML sudah dipakai banyak di Android di beberapa negara dalam beberapa tahun yang lalu. Namun Apple sampai dikala ini belum mengimplementasikan AML di iPhone. Padahal AML sanggup membantu keselamatan penggunanya.

AML diklaim lebih baik dari sistem biasa yang memakai sinyal seluler. Keakuratan AML sanggup 4.000 kali lebih tinggi. Bahkan, AML juga sanggup melacak lokasi ruangan dengan akurat sampai di dalam apartemen.

EENA mengklaim AML di smartphone Android sudah membantu menyelamatkan banyak orang. Jika Apple menghadirkan sistem ini ke iPhone, diperkirakan sanggup menyelamatkan 7.500 jiwa dalam 10 tahun ke depan.

Bagaimana menurutmu?

via The Next Web


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Harus Rilis Advanced Mobile Location di iOS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close