Konsep Keren iPhone 8 dengan 4 Warna dan Bodi Keramik - Tempat Blogging

Konsep Keren iPhone 8 dengan 4 Warna dan Bodi Keramik

 apalagi dirilis oleh Apple secara resmi Konsep Keren iPhone 8 dengan 4 Warna dan Bodi Keramik

iPhone 8 memang belum diperkenalkan, apalagi dirilis oleh Apple secara resmi. Para penggemar smartphone iOS sudah banyak yang berlomba-lomba menciptakan konsep desain iPhone 8.

Ada yang menciptakan desain sesuai dengan keinginannya sendiri, ada pula yang menciptakan konsep desain sesuai dengan rumor dan warta yang sudah beredar selama ini. Salah satu misalnya ialah desainer berjulukan Quinton Theron.

Baca Juga:

Dia menciptakan desain konsep iPhone 8 berdasarkan banyak sekali warta dan rumor yang sudah tersebar. Meski rumor Apple hanya merilis iPhone 8 dengan tiga warna, Theron menciptakan empat pilihan warna yaitu hitam, putih, emas, dan rose gold.

Konsep desain iPhone 8 dari Theron ini menyerupai mirip bocoran rumor yang beredar. iPhone 8 dilengkapi dengan bodi dari material kaca, layar tanpa bezel, dan kamera lensa ganda vertikal.

Theron juga menciptakan konsep iPhone 8 putih dengan bodi belakang material keramik. Dia menyebutnya dengan “iPhone Edition”. Nama lain yang muncul dalam rumor ialah iPhone X untuk merayakan ulang tahun iPhone ke-10.

Seperti yang diketahui selama ini, iPhone 8 akan menjadi iPhone dengan peningkatan fitur yang tinggi serta perubahan desain yang sangat radikal. Diyakini iPhone 8 akan dijual dengan harga sangat mahal.

Bagaimana menurutmu mengenai konsep desain ini?

via Quinton Theron, iPhone Hacks


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Konsep Keren iPhone 8 dengan 4 Warna dan Bodi Keramik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close