Ternyata 83% Remaja Amerika Serikat Lebih Suka iPhone Lho! - Tempat Blogging

Ternyata 83% Remaja Amerika Serikat Lebih Suka iPhone Lho!

 Remaja Amerika Serikat Lebih Suka iPhone Lho Ternyata 83% Remaja Amerika Serikat Lebih Suka iPhone Lho!
via Pixabay

Pertama kali iPhone dirilis di Amerika Serikat, sambutannya luar biasa. Bahkan antrean dapat hingga ratusan meter di depan Apple Store. Ketika smartphone Android dirilis ke pasaran, para pengguna di Amerika Serikat banyak yang tetap bertahan pakai iPhone.

iPhone memang menjadi smartphone paling terkenal di banyak negara dan kawasan. Kawasan Amerika Utara yaitu daerah paling lebih banyak didominasi dengan para pengguna iPhone. Para pengguna di banyak sekali negara menyerupai Australia, Jepang, Inggris, dan bermacam-macam negara maju lainnya juga suka dengan iPhone.

Kabar terbaru, dalam survey terbaru dari Piper Jaffray dengan tajuk “Taking Stock with Teens” menunjukkan bahwa 83% cukup umur di Amerika Serikat memakai iPhone sebagai smartphone utama untuk memenuhi kebutuhan setiap hari. Dari total 8.000 pelajar jadi responden, 83% di antaranya mengaku memakai iPhone, dan cuma ada 9% yang memakai Android.

Lalu untuk urusan mengganti ponsel di masa yang akan datang, 86% dari total responden ingin memakai iPhone sebagai ponsel barunya. Jelas bahwa iPhone dapat dengan baik diterima di pasar Amerika Serikat.

Sementara itu untuk perangkat wearable, 20% mengaku memakai Apple Watch, sementara pengguna Samsung Gear cuma 2% saja. Kebanyakan dari mereka tidak memakai perangkat wearbale. Namun 22% dari responden mengaku punya rencana untuk membeli Apple Watch di masa depan.

Bagaimana menurutmu mengenai survei tersebut?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ternyata 83% Remaja Amerika Serikat Lebih Suka iPhone Lho!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close