Apple Akan Rilis iPhone XE, Pengganti iPhone SE? - Tempat Blogging

Apple Akan Rilis iPhone XE, Pengganti iPhone SE?

Masih ingat dengan iPhone SE sebagai iPhone layar  Apple Akan Rilis iPhone XE, Pengganti iPhone SE?

Masih ingat dengan iPhone SE sebagai iPhone layar 4 inch dengan spesifikasi paling mutakhir kala itu? Ya, meskipun Apple sudah beralih ke layar 4.7 inch dan 5.5 inch untuk perangkat iPhone, namun para penggemar iPhone 4 inch masih banyak dan Apple tak boleh mengabaikan hal ini.

Di abad iPhone tanpa tombol Home menyerupai kini ini, kebutuhan untuk iPhone dengan dimensi yang lebih kecil kembali mencuat. Pasalnya, ukuran iPhone X dan iPhone XS yang merupakan iPhone paling kecil dikala ini masih dianggap besar. Meskipun punya layar 5.8 inch, namun dimensinya tak jauh lebih besar dari iPhone lawas dengan layar 4.7 inch.

Banyak orang ingin Apple merilis iPhone dengan dimensi yang menyerupai dengan iPhone SE dan iPhone 5S. Ya, iPhone dengan ukuran menyerupai itu namun dengan kontribusi layar penuh tanpa tombol Home. Tentu saja dapat menghasilkan bentang layar yang lebih besar.

Dikutip dari PC Tablet, kabarnya Apple akan merilis penerus iPhone SE, rumornya akan memakai nama iPhone XE. Teknologi yang akan diusung ke iPhone XE ialah tampilan layar penuh 4,8 inci, Face ID, bezel kotak, namun tanpa bermacam-macam fitur canggih menyerupai kamera ganda, Wireless Charging, dan Fast Charging.

Bagaimana menurutmu?

via Cult of Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Rilis iPhone XE, Pengganti iPhone SE?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close