Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Bau dan Aroma Sekitar? - Tempat Blogging

Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Bau dan Aroma Sekitar?

Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Bau dan Aroma Sekitar Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Bau dan Aroma Sekitar?

Apple Watch memang menjadi perangkat yang revolusioner. Bukan cuma sebagai jam tangan saja, melainkan juga sebagai perangkat wearable cerdas yang mempunyai berbagai fungsi dan kegunaan yang bermanfaat bagi para penggunanya.

Salah satu aspek yang paling sering ditonjolkan yakni fitur kesehatan di Apple Watch. Apple Watch bisa mendeteksi detak jantung, mendeteksi gerakan badan, memprediksi kalori terbakar, jarak tempuh, dan masih banyak lagi.

Kini Apple dikabarkan telah mematenkan teknologi unik yang bisa jadi akan segera diterapkan di Apple Watch. Teknologi tersebut berafiliasi dengan kemampuan untuk mendeteksi aroma dan amis di lingkungan sekitar perangkat.

Ya, Apple dikabarkan sukses mematenkan teknologi yang sanggup mendeteksi aroma dan bau-bauan di lingkungan sekitar. Sepasang hak paten telah dirilis oleh US Patent and Trdemark Office. Kedua teknologi ini diberi nama “Compact Particulate Material Sensor” dan “System and Methods for Environment Sensing”. Kedua teknologi ini bisa digunakan untuk mendeteksi dan menilai suasana sekitar pengguna.

Teknologi pertama, yaitu “Compact Particulate Material Sensor”, berfungsi untuk mendeteksi tingkat polusi udara beserta efek polusi udara yang ada di dalam tubuh pengguna. Teknologi semacam ini belum pernah ada di perangkat mobile kini ini.

Lalu teknolog kedua, “System and Methods for Environment Sensing” berfungsi untuk mendeteksi materi kimia di sekitar pengguna, ibarat mendeteksi materi kimia yang masuk ke tubuh, mendeteksi aroma badan, amis di lingkungan sekitar, dan lain sebagainya.

Selain diterapkan di Apple Watch, teknologi ini juga bisa diimplementasikan di perangkat Apple yang lainnya, ibarat iPhone. Bagaimana menurutmu?

via Cult of Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Bau dan Aroma Sekitar?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close