Warna Baru iPhone 8 Bukan Copper Gold, Tapi Blush Gold? - Tempat Blogging

Warna Baru iPhone 8 Bukan Copper Gold, Tapi Blush Gold?

 kita dikejutkan dengan kehadiran rumor yang menyatakan bahwa iPhone  Warna Baru iPhone 8 Bukan Copper Gold, Tapi Blush Gold?

Baru beberapa hari yang lalu, kita dikejutkan dengan kehadiran rumor yang menyatakan bahwa iPhone 8 akan dirilis dengan warna gres yang berjulukan Copper Gold. Namun kabar tersebut sekarang sedikit berubah.

Meskipun masih bernuansa warna emas, namun warna gres iPhone 8 kali ini berjulukan Blush Gold. Sepertinya warna Gold akan menjadi identik untuk produk Apple yang eksklusif, menyerupai Gold di iPhone 5S dan Rose Gold di iPhone 6S dan iPhone SE.

Baca Juga:

iPhone 8 dengan warna Blush Gold ini kabarnya akan dirilis dengan 2 pilihan kapasitas storage saja, 64GB dan 128GB, dan tersedia dengan stok atau jumlah yang lebih terbatas saat pertama kali dirilis.

Namun menyerupai yang kau lihat di gambar, iPhone 8 dengan warna Blush Gold berbeda dengan Gold atau Rose Gold dengan aksen warna merah muda yang biasanya dipakai Apple. Warna blush gold punya aksen warna jingga oranye.

Meskipun demikian, warna ini tampaknya tidak akan berbeda dengan warna Copper Gold di rumor sebelumnya, yang juga sama-sama mempunyai aksen oranye atau jingga. Hanya perbedaan nama Copper Gold jadi Blush Gold saja.

Untuk warna lain, iPhone 8 juga akan dirilis dengan warna Black dan White. Warna tersebut sangat menyerupai dengan warna Silver dan juga warna Black yang sudah ada di iPhone generasi sebelumnya.

iPhone 8 dengan tiga varian warna ini memang sesuai prediksi sebelumnya beberapa waktu lalu. IPhone 8 juga dikabarkan akan diperkenalkan dan dirilis bersamaan dengan iPhone 7S dan iPhone 7S Plus.

Bagaimana menurutmu mengenai warna Blush Gold iPhone 8 ini?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Warna Baru iPhone 8 Bukan Copper Gold, Tapi Blush Gold?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close