Inilah Beberapa Hal Baru di Sensor Biometrik iPhone 8 - Tempat Blogging

Inilah Beberapa Hal Baru di Sensor Biometrik iPhone 8

bocoran perihal varian warna gres iPhone  Inilah Beberapa Hal Baru di Sensor Biometrik iPhone 8

Setelah bocoran perihal varian warna gres iPhone 8, layar yang membentang dari ujung ke ujung, serta fitur face recognition yang niscaya bakal mengguncang dunia smartphone, sebuah konfirmasi diperoleh kembali terkait dengan wujud iPhone 8. Perangkat ini dinyatakan akan mempunyai tombol Home yang sanggup diubah ukurannya (resizable home button)

Saat memberi klarifikasi dalam rangkaian twitnya, developer Guilherme Rambo mendapat rujukan ke ‘Pearl ID’ (kode untuk sistem facial recognition milik Apple) yang mengatakan bahwa sistem ini bisa menyimpan beberapa wajah dan sanggup diakses oleh aplikasi pihak ketiga. Firmware tersebut juga menyertakan frasa ‘multi biometric,’ yang mengatakan bahwa ponsel tersebut bisa jadi mendukung autentikasi biometrik dua langkah untuk keamanan ekstra. Ini berarti mengombinasikan pengenalan wajah dan sidik jari. Selain itu, isyarat dari firmware tersebut mengatakan bahwa baik kamera depan dan belakang sanggup dipakai untuk pengenalan wajah.

Ada satu komplemen lagi terkait hal tombol Home virtual tersebut. Developer Steve Troughton-Smith berupaya menggali isyarat yang mengindikasikan bahwa tombol ini sanggup diubah ukurannya dan merupakan bab dari ‘area perifer’ yang sanggup dibesarkan atau dikecilkan, bahkan disembunyikan bila dibutuhkan.

Dari twit kedua developer tersebut, juga terungkap bahwa iPhone yang akan dirilis September mendatang ini sanggup menangkap video dengan 240 fps dalam 1080p. Rambo menemukan adanya peningkatan dari iPhone 7 ketika ini yang sanggup mengambil gambar 240 fps, tapi hanya 720p. HDR capture dalam modul kamera juga disebutkan dan firmware-nya dinamakan “ModernHDR,” meskipun demikian, masih belum terperinci makna dan cara kerjanya.

Info terbaru dari kedua developer terkemuka ini makin ‘memanaskan’ rasa ingin tahu dan ingin tau para penggemar Apple, khususnya pengguna iPhone yang sudah berencana untuk membeli iPhone terbaru yang direncanakan ‘tampil beda’ ini.

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Beberapa Hal Baru di Sensor Biometrik iPhone 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close