Keren! Ikon Baru Maps dan App Store di iOS 11 Beta 6 - Tempat Blogging

Keren! Ikon Baru Maps dan App Store di iOS 11 Beta 6

 Hanya beberapa pengembang atau developer dan juga pengguna publik yang terdaftar saja yan Keren! Ikon Baru Maps dan App Store di iOS 11 Beta 6

Apple memang belum merilis iOS 11 secara resmi ke publik. Hanya beberapa pengembang atau developer dan juga pengguna publik yang terdaftar saja yang gres dapat download dan install iOS 11 di iPhone dan iPad mereka.

Kali ini, perkembangan terbaru iOS 11 yaitu sudah masuk ke tahap Beta 6. Versi gres tersebut gres dirilis ahad ini dan gres dinikmati oleh developer terdaftar dan juga pengguna publik yang terdaftar saja.

Baca Juga:

Memang tidak ada banyak fitur gres yang ditambahkan. Update beta kali lebih fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Namun ada satu perubahan di ikon aplikasi iOS. Kali ini ikon Apple Maps dan App Store yang resmi diubah oleh Apple.

Bisa kau lihat di gambar di bawah, ikon Maps dan App Store sudah berbeda jikalau kau bandingkan dengan ikon Maps dan App Store di iOS 10 atau iOS 11 Beta sebelumnya. Untuk isi dan fiturnya masih tidak ada perbedaan yang berarti.

 Hanya beberapa pengembang atau developer dan juga pengguna publik yang terdaftar saja yan Keren! Ikon Baru Maps dan App Store di iOS 11 Beta 6

Sebelumnya di iOS Beta 5, Apple menunjukkan beberapa update dan perubahan di iOS 11 ibarat perubahan di Control Center, ikon kamera dan juga ikon pengaturan. Selain itu, ada fitur gres iOS 11 yang berupa penyimpanan message di iCloud.

IOS 11 masih perlu menunggu beberapa waktu lagi sampai dirilis secara resmi ke publik. Diperkirakan Apple akan merilis iOS 11 di simpulan September atau di awal Oktober tahun 2017 ini.

Bagaimana? Sudah siap dengan update iOS 11 di iPhone dan iPad milikmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Keren! Ikon Baru Maps dan App Store di iOS 11 Beta 6"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close