Apple Mulai Jual MacBook Pro 13 Inch 2017 Refurbished - Tempat Blogging

Apple Mulai Jual MacBook Pro 13 Inch 2017 Refurbished

Apple beberapa waktu kemudian merilis versi refresh update dari MacBook Pro Touch Bar Apple Mulai Jual MacBook Pro 13 Inch 2017 Refurbished

Apple beberapa waktu kemudian merilis versi refresh update dari MacBook Pro Touch Bar, dan sekarang versi 13 Inch 2017 ini sudah tersedia dalam versi refurbished secara resmi, dengan harga lebih murah dan jaminan kualitas serta garansi ibarat produk gres tentunya.

Dalam versi kali ini, MacBook Pro 13 inch refurbished tersedia dalam banyak model mulai dari yang standar sampai spesifikasi tinggi. Ada sekitar 15 model MacBook Pro 13 inci versi refurbished dengan harga mulai $1500-$2.400-an atau 15 persen lebih murah.

Baca Juga:

MacBook Pro 13 inch dengan spesifikasi paling rendah dilengkapi dengan prosesor i5 dual-core 3,1GHz, RAM 8GB, SSD 256GB, dan Intel Iris Plus Graphics 650 dijual dengan harga $1.529.

Untuk model yang lebih tinggi, kau akan mendapat MacBook Pro 13 inci dengan spesifikasi yang lebih tertinggi pula, dengan prosesor i7 3.5GHz, RAM 16GB, dan SSD 1TB dijual dengan $2,459

MacBook Pro 13 inci versi refurbished akan mendapat jaminan kualitas tinggi alasannya proses perbaikan memakai standar tinggi yang dilakukan Apple sebelum kembali dijual ke konsumen.

Untuk kau yang masih ragu dengan kualitas produk refurbished ini, kau tentu saja sanggup memperpanjang garansi MacBook Pro tersebut dengan membeli paket perlindungan AppleCare+ dari Apple.

Bagaimana? Tertarik membelinya?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Mulai Jual MacBook Pro 13 Inch 2017 Refurbished"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close