Apple Siap Pakai Intel Ice Lake 10nm+ di Mac dan MacBook - Tempat Blogging

Apple Siap Pakai Intel Ice Lake 10nm+ di Mac dan MacBook

Intel secara resmi telah membeberkan beberapa isu mengenai prosesor generasi ke Apple Siap Pakai Intel Ice Lake 10nm+ di Mac dan MacBook

Intel secara resmi telah membeberkan beberapa isu mengenai prosesor generasi ke-8 yang mempunyai isyarat Ice Lake yang akan memakai arsitektur Core 10nm+. Beragam produsen PC dan laptop sudah bersiap untuk mengadopsi teknologi ini.

Pengumuman prosesor Ice Lake ini dapat dibilang memang sesuatu yang tidak biasa dilakukan oleh Intel. Bahkan prosesor Canon Lake yang akan menjadi prosesor pertama dengan arsitektur Core 10nm+ juga belum dirilis secara resmi.

Baca Juga:

Sekedar informasi, prosesor terbaru Intel ketika ini, Kaby Lake, yakni generasi kedua dari prosesor dengan arsitektur 14nm+. Kaby Lake dan Coffee Lake akan tersedia di laptop dan desktop, sedangkan Canon Lake dan Ice Lake akan memakai 10nm+.

Apple akhir-akhir ini memang sedang gencar memperlihatkan update hardware di lini terbaru Mac dan MacBook ke Kaby Lake untuk mengejar banyak ketertinggalan dari para produsen pesaing.

Diperkirakan, kemungkinan semua komputer Apple Mac desktop dan notebook MacBook juga akan segera mengadopsi prosesor Coffee Lake yang akan memakai arsitektur Core 14nm+ dalam waktu dekat. Tentu saja ini dilakukan biar teknologi prosesor di komputer Apple tetap up-to-date.

Namun keputusan untuk memakai Coffee Lake tersebut dapat saja berubah jikalau Apple memperlihatkan pembaruan hardware di lini komputer Mac dan MacBook terbaru di tahun depan.

Apple mungkin saja akan eksklusif menyematkan prosesor Ice Lake di MacBook dan iMac mengingat prosesor gres dengan prosesor 10nm+ tersebut akan segera diluncurkan selesai 2018 atau awal 2019.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors, AnandTech


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Siap Pakai Intel Ice Lake 10nm+ di Mac dan MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close