Inilah Video Pegawai Foxconn Sedang Garap Casing iPhone 8 - Tempat Blogging

Inilah Video Pegawai Foxconn Sedang Garap Casing iPhone 8

Inilah Video Pegawai Foxconn Sedang Garap Casing iPhone  Inilah Video Pegawai Foxconn Sedang Garap Casing iPhone 8

Waktu semakin berlalu, dan perilisan iPhone 2017 atau yang terkenal dikenal sebagai iPhone 8 dalam banyak sekali rumor juga semakin dekat. Proses pengerjaan iPhone secara massal kabarnya sudah dimulai.

Kali ini, beredar video yang menampilkan para karyawan Foxconn yang sedang mengerjakan casing belakang dari iPhone. Meskipun tidak diperlihatkan secara jelas, namun disinyalir iPhone tersebut yakni iPhone 8.

Beberapa bukti yang terlihat di antaranya yakni kamera iPhone yang mempunyai lensa ganda yang tersusun secara vertikal, ibarat mirip rumor sebelumnya. Di dalam video tersebut, tidak ada Touch ID di belakang iPhone yang pernah ada di salah satu rumor.

Video bocoran tersebut juga ibarat mengonfirmasi bahwa Apple akan memakai sensor pengenalan wajah atau Face ID sebagai pengganti Touch ID untuk proses otentifikasi dan Apple Pay.

Video tersebut sudah tersebar melalui jejaring sosial Weibo. Dalam video yang dibagikan oleh Benjamin Geskin mengatakan para pegawai sedang membersihkan casing belakang dari iPhone 8.

Sensor pengenalan wajah yang ada di iPhone 8 ialah salah satu fitur canggih yang akan dihadirkan oleh Apple di iPhone 8. Fitur canggih lain ibarat display atau layar OLED, wireless charging, fast charging, AR, dan lain lain tidak akan ketinggalan ikut disematkan juga.

iPhone 8 ini kabarnya akan dirilis dalam tiga warna , yaiitu Black, Silver, dan Blush Gold (atau Copper Gold?) sendiri tampaknya tidak akan usang lagi diumumkan ke publik. Kabarnya Apple akan memperkenalkannya pada bulan September 2017 mendatang.

Bagaimana menurutmu?

via Benjamin Geskin


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Video Pegawai Foxconn Sedang Garap Casing iPhone 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close