Cara Install Counter-Strike Global Offensive di Mac - Tempat Blogging

Cara Install Counter-Strike Global Offensive di Mac

Salah satu game paling terkenal di Steam yaitu  Cara Install Counter-Strike Global Offensive di Mac

Salah satu game paling terkenal di Steam yaitu Counter Strike Global Offensive atau yang lebih dikenal dengan nama CS GO. Sebagai seorang gamer sejati, tentu saja memainkan game terkenal yaitu sebuah keharusan.

Tidak terkecuali yaitu melaksanakan proses install CS GO di komputer favorit kamu. Beruntung, sebagai game populer, CS GO sudah mendukung 3 platform terkenal yaitu Windows, Mac, dan juga Linux.

Kali ini kita akan membahas proses download Counter-Strike: Global Offensive dari Steam dan melaksanakan install ke Mac atau MacBook. Kaprikornus kau pengguna Mac OS X atau macOS dapat ikut mencicipi kesenangan memainkan game CS GO ini.

Hal pertama yang harus kau lakukan tentu saja yaitu melaksanakan proses install Steam client ke Mac atau MacBook kamu. Kamu dapat download eksklusif Steam client dari situs Steam Store. Pastikan juga kau menentukan platform OS X atau macOS ya.

Setelah terinstal, kau harus login memakai akun Steam milikmu. Jangan khawatir alasannya yaitu kau dapat mendaftarkan akun Steam gratis jikalau masih belum punya akun Steam. Bisa daftar dari Web atau dari aplikasi Steam Client tersebut.

Jika sudah, kau eksklusif saja cari Counter-Strike Global Offensive di Steam Store. Kamu dapat melaksanakan pencarian eksklusif di kotak pencarian yang ada. Jika beruntung, hasil pencarian sudah eksklusif muncul dan eksklusif saja kau buka.

Jika kau belum membeli Counter-Strike Global Offensive ini, kau harus membelinya terlebih dahulu sebelum dapat download dan install. Kamu dapat membeli Steam game dengan memakai kartu kredit, Steam Wallet, dan lain sebagainya.

Salah satu game paling terkenal di Steam yaitu  Cara Install Counter-Strike Global Offensive di Mac

Kalau saya pribadi lebih suka membeli game Steam langsung. Saya biasanya pakai debit online dan pembayarannya tidak jauh berbeda dengan kartu kredit. Baca: Cara Membeli Game Steam Dengan Debit Online, Tanpa Wallet dan Kartu Kredit.

Kalau sudah beli, niscaya kau akan menemukan Counter-Strike Global Offensive di daftar library game kamu. Jika sudah muncul, kau sudah dapat memulai proses download dan install Counter-Strike Global Offensive ke Mac atau MacBook kamu.

Salah satu game paling terkenal di Steam yaitu  Cara Install Counter-Strike Global Offensive di Mac

Spesifikasi minimal untuk Counter-Strike Global Offensive ini juga tidak terlalu berat. Untuk Mac dan MacBook model terbaru, seharusnya tidak ada problem memainkan game CS GO ini.

Salah satu game paling terkenal di Steam yaitu  Cara Install Counter-Strike Global Offensive di Mac

Yang menarik dari lisensi Steam ini yaitu game yang tersedia akan berlaku di semua platform yang kompatibel. Misalnya Counter-Strike Global Offensive ini tersedia di Windows, Mac, dan Linux maka cukup beli sekali dan kau dapat memainkannya di semua platform tersebut.

Bagaimana? Sudah coba install Counter-Strike Global Offensive di Mac dan MacBook kamu?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Install Counter-Strike Global Offensive di Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close