Inilah Spesifikasi RAM dan Resolusi Layar HomePod - Tempat Blogging

Inilah Spesifikasi RAM dan Resolusi Layar HomePod

Inilah Spesifikasi RAM dan Resolusi Layar HomePod Inilah Spesifikasi RAM dan Resolusi Layar HomePod
via Apple

HomePod yakni perangkat terbaru Apple yang dapat dibilang merupakan smart speaker alias speaker cerdas. Meskipun fungsi utamanya menyerupai dengan speaker eksternal pada umumnya, namun ternyata jauh lebih dari itu.

Dilengkapi dengan software dan mungkin juga sistem operasi khusus, tentu saja HomePod menyimpan bermacam-macam teknologi di dalamnya. Tidak heran jikalau banyak orang ingin tahu menyerupai apa spesifikasi HomePod yang sebenarnya.

Baca Juga:

Pengembang yang berjulukan Avery Magnotti menemukan arahan yang dapat membeberkan spesifikasi HomePod. Dalam arahan tersebut terlihat spesifikasi HomePod yang dilengkapi RAM 1GB kemudian layar mempunyai resolusi 272×340 piksel.

Layar kecil tersebut terletak di tengah atas HomePod dan mempunyai LED matrix. Oleh alasannya yakni itu, HomePod dengan layar LED matrix ini hanya dapat dipakai untuk menampilkan bentuk atau simbol saja.

Dalam temuan sebelumnya, HomePod mempunyai beberapa arahan di dalam firmware yang menyatakan bahwa ada arahan untuk fitur pengenal wajah di iPhone 8 serta gosip bahwa HomePod akan memakai iOS yang sama dengan iPhone dan iPad.

HomePod sesuai rencana akan segera diluncurkan Apple di bulan Desember mendatang dengan harga mulai dari $349. Perangkat speaker berilmu atau smart speaker ini diciptakan untuk bersaing dengan produk speaker berilmu dari Amazon dan Google.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via avery magnotti – twitter


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Spesifikasi RAM dan Resolusi Layar HomePod"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close