WOW! Halaman User Guide iPhone 8 Akhirnya Bocor ke Internet - Tempat Blogging

WOW! Halaman User Guide iPhone 8 Akhirnya Bocor ke Internet

 namun sebuah halaman user guide atau panduan pengguna WOW! Halaman User Guide iPhone 8 Akhirnya Bocor ke Internet

Beragam bocoran rumor perihal iPhone 8 sudah beredar berbulan-bulan yang lalu. Kali ini, muncul lagi bocoran perihal iPhone 8. Bukan fitur atau teknologinya, namun sebuah halaman user guide atau panduan pengguna.

Dilansir dari Slashleaks, gambar dari bocoran tersebut memperlihatkan halaman panduan pengguna bagaimana cara mengeluarkan kartu SIM dari iPhone. Tampak tampilan iPhone tersebut sangat ibarat dengan rumor iPhone 8 yang akan datang.

Halaman tersebut memperlihatkan dengan sangat terang iPhone 8 yang sudah tidak ajaib lagi. Mirip dengan rumor, iPhone gres tersebut dilengkapi layar besar tanpa bezel yang hampir menutupi semua bab depan.

Jika kita lihat, tampilan dari desain iPhone 8 tersebut juga cocok dengan bermacam-macam rumor yang selama ini beredar. Di atas kartu SIM tersebut terdapat tombol memanjang yang kemungkinan besar ialah tombol power dengan Touch ID yang terintegrasi.

Bezel bab atas atau yang juga selama ini dikenal dengan nama “Nocth” itu hanya dipakai untuk menempatkan beberapa hal ibarat speaker untuk panggilan telepon, sensor proximity, kamera depan.

Bocoran halaman user guide iPhone 8 ini terlalu cepat beredar jikalau kita mengingat tanggal pengenalan atau perilisan awal yang masih terbilang cukup lama. Makara jadi gambar ini masih cukup sanggup diragukan.

Bagaimana menurutmu mengenai gambar ini?

via Slashleaks


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "WOW! Halaman User Guide iPhone 8 Akhirnya Bocor ke Internet"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close