HomePod Punya Bukti Ada Fitur Pengenal Wajah iPhone 8 - Tempat Blogging

HomePod Punya Bukti Ada Fitur Pengenal Wajah iPhone 8

HomePod Punya Bukti Ada Fitur Pengenal Wajah iPhone  HomePod Punya Bukti Ada Fitur Pengenal Wajah iPhone 8

Selama ini fitur pengenal wajah di iPhone 8 selalu simpang siur. Namun kali ini fitur yang memanfaatkan sensor 3D tersebut tampaknya akan benar-benar nyata. Firmware HomePod dapat jadi buktinya.

Kode di firmware HomePod ditemukan oleh pengembang atau developer yang berjulukan Steve Troughton-Smith. Dalam ciutannya di Twitter, beliau sangat yakin dengan kehadiran sensor infra-merah yang dipakai untuk membuka layar iPhone 8 hadir di framework BiometricKit.

Baca Juga:

Di dalam framework BiometricKit ada aba-aba dengan nama “FaceDetect” yang disinyalir yakni metode mendeteksi bersahabat atau jauhnya wajah dari kamera. Infra-merah di kamera depan iPhone 8 dapat dipakai untuk mendeteksi wajah dalam keadaan gelap.

Sang developer juga berhasil menemukan bahwa HomePod ternyata menjalankan sistem operasi mobile iOS terbaru yang sama menyerupai iPhone dan iPad ketika ini, hanya saja tanpa dilengkapi dengan layar.

Fitur pengenalan wajah di iPhone 8 dipakai untuk menggantikan sensor Touch ID yang sudah usang ada di iPhone dan iPad. Apple dirumorkan akan menyematkan Touch ID di bawah layar namun dibatalkan alasannya Apple ada hambatan di pengembangannya.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur pengenal wajah di iPhone 8 kali ini? Keren kan?

via steve troughton-smith


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "HomePod Punya Bukti Ada Fitur Pengenal Wajah iPhone 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close