iTunes Segera Mendukung Pembelian Konten Film 4K - Tempat Blogging

iTunes Segera Mendukung Pembelian Konten Film 4K

iTunes Segera Mendukung Pembelian Konten Film  iTunes Segera Mendukung Pembelian Konten Film 4K
via Apple

Buat kau penggemar film di iTunes, niscaya sudah tahu jikalau selama ini iTunes hanya menjual film dengan resolusi tertinggi full HD atau 1080 saja. Sedangkan kini ini sedang naik daun tren film dan video dengan resolusi 4K.

Jangan khawatir, alasannya sebentar lagi iTunes akan segera menjual film atau movie dengan resolusi 4K. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Apple, tentu saja ada sejumlah alasan mengapa Apple akan melakukannya.

Alasan yang paling masuk nalar tentu saja Apple tidak mau ketinggalan dalam mengikuti tren pasar. Resolusi 4K ketika ini semakin menjadi tren dan di masa depan juga akan segera menjadi resolusi paling populer.

Alasan lain ialah ibarat yang dilansir dari MacRumors, pengguna di beberapa negara menemukan data absurd dari Purchase History dan beberapa detail gosip dari konten yang dibeli dari email.

Beberapa film atau movie tahun 2016 punya deskripsi di bab Type yang memakai format 4K dan HDR. Hanya saja ketika download, video yang diunduh hanya memakai resolusi 1080p atau 720p.

Film atau movie yang disewa atau rent juga sama. Setelah dicek lebih lanjut, tidak semua konten ada catatan yang sama dan berbeda di setiap negara. Mungkin Apple memang masih dalam tahap uji coba untuk segera menghadirkan format 4K dan mode HDR di iTunes.

Salah satu alasan mengapa Apple belum mau mendukung 4K ialah alasannya koneksi yang dibutuhkan untuk download video 4K harus cukup cepat dan perlu penyimpanan sangat besar.

Sebuah film dengan durasi  waktu 2 jam butuh setidaknya kapasitas penyimpanan 100GB dengan resolusi 4K. Tentunya hal tersebut mustahil di Apple TV generasi 4 yang hanya tersedia dalam penyimpanan 32GB dan 64GB.

Bagaimana menurutmu? Siap dengan film 4K?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iTunes Segera Mendukung Pembelian Konten Film 4K"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close