Aplikasi ProTube Akhirnya Ditarik dari App Store - Tempat Blogging

Aplikasi ProTube Akhirnya Ditarik dari App Store

Aplikasi ProTube Akhirnya Ditarik dari App Store Aplikasi ProTube Akhirnya Ditarik dari App Store
via AppleInsider

Beragam aplikasi pihak ketiga Youtube memang sudah banyak beredar. Salah satunya ialah ProTube. Ya, sebagai aplikasi pihak ketiga, tentu saja ada beberapa hal yang menciptakan aplikasi ProTube ini unik.

Kali ini, ProTube yang punya bermacam-macam fitur aksesori pada risikonya sudah ditarik dari App Store. Jonas Gessner sang pembuat dan pengembang aplikasi ProTube merasa sangat kecewa.

Baca Juga:

Keputusan penarikan aplikasi ProTube ini diambil Apple alasannya ialah ada seruan dari pihak YouTube. Dikatakan bahwa ProTube melanggar ijin penggunaan konten YouTube di aplikasinya.

Bukan cuma kali ini saja, Youtube ternyata sudah berusaha untuk menekan Apple semenjak tahun kemudian untuk segera menghapus atau menarik aplikasi ProTube dari peredaran di App Store.

Jonas beranggapan bahwa YouTube tidak ingin ProTube lebih populer dari YouTube RED. Hal ini alasannya ialah fitur premium di ProTube ibarat olay video 4K 60fps, background playback dan audio only sanggup didapatkan dengan cukup beli aplikasi seharga $4.99.

Untuk mendapat fitur dan layanan yang sama,  kamu sanggup mendapatkannya dengan berlangganan YouTube RED dengan harga $9.99 setiap bulan. Jelas ini harga yang sangat mahal.

Jonas mengaku tolong-menolong sudah mempunyai 3 opsi yang sudah dipikirkan. Pertama ialah menghapus semua fitur premium. Langkah terakhir ialah menarik aplikasi dari App Store dengan catatan pembeli sebelumnya masih sanggup download dari riwayat Purchased.

Bagaimana? Kamu pengguna ProTube juga?

via AppleInsider, ProTube


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi ProTube Akhirnya Ditarik dari App Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close