Seorang Remaja Selamat dari Badai Harley Berkat Siri - Tempat Blogging

Seorang Remaja Selamat dari Badai Harley Berkat Siri

Seorang Remaja Selamat dari Badai Harley Berkat Siri Seorang Remaja Selamat dari Badai Harley Berkat Siri

Siri ialah ajudan langsung digital yang sangat cerdas. Siri bisa dibilang merupakan pionir untuk perkembangan ajudan digital lain milik para pesaing ibarat Google Now, Cortana, dan lain sebagainya.

Kecerdasan ajudan langsung Siri yang diciptakan Apple memang tidak perlu diragukan lagi. Siri bisa membantu para pengguna produk Apple untuk mengakses fitur-fitur di perangkat lewat perintah bunyi saja. Untuk beberapa hal darurat sekalipun, Siri bisa kau andalkan.

Baca Juga:

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang gadis sampaumur usia 14 tahun yang berjulukan Tyler Frank. Siri berperan dalam keselamatan hidupnya ketika ia dan keluarganya terjebak di dalam Badai Harvey yang akhir-akhir ini menyerang di daerah Texas, Amerika Serikat.

Dilansir dari CNN, Tyler Frank sudah coba telepon nomor gawat darurat di 911. Namun hal tersebut tidak berhasil. Begitu juga ketika ia minta pertolongan dari media umum ibarat Facebook dan Instagram, juga tidak ada yang respons apapun.

Dia ternyata cukup familiar dengan Siri dan bisa memakai Siri. Diapun meminta Siri untuk menghubungi penjaga pantai Amerika Serikat. Tak diduga, perjuangan tersebut membuahkan hasil.

Tidak usang kemudian, sang penjaga pantai tiba pada sore hari dengan memakai sebuah helikopter. Tyler Frank dan keluarga yang terjebak angin puting-beliung Harvey selama dua hari kesannya berhasil keluar dengan selamat.

Sekedar informasi, Apple kabarnya sudah memperlihatkan sumbangan mencapai $3 juta atau sekitar Rp 40 milyar. Apple juga memperlihatkan tunjangan lain berupa layanan perbaikan produk Apple yang rusak alasannya ialah angin puting-beliung Harley.

Bagaimana menurutmu? Apakah Siri juga bisa digunakan untuk hal ibarat itu di Indonesia?

via CNN


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Seorang Remaja Selamat dari Badai Harley Berkat Siri"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close