Inilah Perkiraan Tanggal Pre-Order dan Rilis Resmi iPhone 8 - Tempat Blogging

Inilah Perkiraan Tanggal Pre-Order dan Rilis Resmi iPhone 8

 Namun itu semua hanya duduk kasus waktu saja hingga Apple memperkenalkan iPhone  Inilah Perkiraan Tanggal Pre-Order dan Rilis Resmi iPhone 8

Rumor iPhone 8 sudah menciptakan banyak publik penasaran. Bukan cuma para fanboy Apple saja, namun para kompetitor juga demikian. Namun itu semua hanya duduk kasus waktu saja hingga Apple memperkenalkan iPhone 8 secara resmi.

Apple memang kemungkinan besar akan memperkenalkan iPhone 8 di program special event 12 September 2017 nanti, dan  topik selanjutnya yang cukup terkenal wacana iPhone 8 ialah mengenai tanggal pre-order dan tanggal rilis iPhone 8 resmi di pasaran.

Baca Juga:

Pengguna tampaknya perlu waktu sedikit lebih usang lagi untuk tanggal pre-order dan rilis iPhone 8. Jika kita mengikuti tradisi, Apple selalu membuka pre-order iPhone tiga hari sesudah diperkenalkan dan dirilis resmi ke pasaran 10 hari kemudian.

Salah satu teladan yang mungkin paling ibarat untuk masalah iPhone 8 ialah perilisan resmi dari produk iPhone 5. Apple menawarkan pengumuman resmi iPhone dengan layar 4 inci pertama tersebut pada 12 September 2012. Tanggal yang sama dengan tanggal special event Apple di mana iPhone 8 kemungkinan besar akan diperkenalkan.

Lalu kapan Apple memulai pemesanan atau pre-order dari iPhone 5 tersebut? Proses pre-order gres dibuka pada tanggal 14 September, dan dirilis ke pasaran secara resmi pada tanggal 21 September.

Dilansir MacRumors, beberapa operator di Jerman dikabarkan dalam proses persiapan untuk membuka pre-order dan perilisan resmi iPhone 8 tersebut pada tanggal 15 September 2017 ini.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Perkiraan Tanggal Pre-Order dan Rilis Resmi iPhone 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close