Nyata: Pria Ini Kembalikan Headphone Jack di iPhone 7 - Tempat Blogging

Nyata: Pria Ini Kembalikan Headphone Jack di iPhone 7

 Pria Ini Kembalikan Headphone Jack di iPhone  Nyata: Pria Ini Kembalikan Headphone Jack di iPhone 7

Seperti yang kau tahu, iPhone 7 ialah versi iPhone pertama yang tidak mempunyai headphone jack 3.5mm. Kaprikornus kalau kau punya headphone jack 3.5mm atau bahkan EarPods, kau tidak akan dapat lagi menggunakannya di iPhone 7.

Namun kau masih dapat memakai headset atau headphone nirkabel yang memanfaatkan teknologi bluetooth. Kamu juga dapat memakai AirPods yang mempunyai teknologi jauh lebih baik dari kebanyakan headset bluetooth.

Baca Juga:

Namun apa kau dapat mengembalikan fungsi jack headphone 3.5mm di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus menyerupai layaknya iPhone 6S atau iPhone lain yang lebih lawas? Secara teknis, tentu saja…, tidak!

Namun bagi Scotty Allen, mengembalikan jack headphone di iPhone 7 ternyata tidak sulit. Proses ini ternyata sama mudahnya dengan merakit iPhone 6s sendiri menyerupai yang pernah beliau lakukan sebelumnya.

Tentu saja bukan dengan asal melubangi iPhone, Allen mencari tahu dulu semua isu wacana semua sparepart elektronik apa pun dijual di kota daerah tinggalnya. Sayangnya, Allen tidak berhasil mendapat sparepart logic board dan beberapa komponen lain.

Dia memutuskan untuk memakai iPhone 7 bekas yang beliau beli lagi secara terpisah. Proses ini menghabiskan waktu selama 4 bulan, mulai dari membeli peralatan untuk merakit sampai jack headphone berhasil ditambahkan.

Mengejutkan alasannya ialah di iPhone 7 ternyata ada ruang untuk disematkan jack headphone 3,5mm. Ruang tersebut diisi komponen “barometric vent”. Allen menentukan membuang komponen tersebut alasannya ialah tidak penting.

Ingin tahu menyerupai apa lengkapnya, kau dapat lihat video berikut ini.

Allen juga sudah pernah melayangkan undangan kepada Apple untuk merilis iPhone terbaru yang mempunyai fitur headphone jack 3.5mm, meskipun beliau tahu bahwa kemungkinan besar tidak akan dikabulkan.

Apalagi Apple juga sudah bersiap untuk merilis iPhone 8, yang digadang-gadang akan menjadi iPhone paling revolusioner. Seperti pada rumor sebelumnya, iPhone 8 juga tidak akan dilengkap dengan jack 3.5mm.

Bagaimana menurutmu? Tertarik mencobanya?

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Nyata: Pria Ini Kembalikan Headphone Jack di iPhone 7"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close