MacOS High Sierra Developer Beta 8 dan Public Beta 7 Resmi Dirilis - Tempat Blogging

MacOS High Sierra Developer Beta 8 dan Public Beta 7 Resmi Dirilis

Apple resmi merilis macOS High Sierra terbaru developer Beta untuk pengembang terdaftar di MacOS High Sierra Developer Beta 8 dan Public Beta 7 Resmi Dirilis

Apple resmi merilis macOS High Sierra terbaru developer Beta untuk pengembang terdaftar di Apple Developer dan juga untuk pengguna umum yang mendaftar di Beta Software Program.

Versi dari macOS High Sierra kali ini yaitu adalah Developer Beta 8 dan juga Public Beta 7. Jika kau termasuk yang sudah mendapat update beta sebelumnya, pribadi saja download update pembaruan ini.

Baca Juga:

Lagi-lagi, tampaknya tidak ada fitur gres atau update besar yang akan kau temukan di dalam macOS High Sierra Beta terbaru ini. Update kali ini masih sama, yaitu masih fokus pada perbaikan bermacam-macam macam bug dan kesalahan, kestabilan sistem dan juga keamanan.

Apple sampai kini juga masih belum menawarkan tanggal rilis dari macOS High Sierra yang akan dirilis kepada publik. Semuanya akan segera terpecahkan mengingat Apple akan merilis even pada tanggal 12 September nanti.

Seperti yang kita ketahui kini ini, macOS High Sierra pertama kali mulai diperkenalkan oleh Apple pada WWDC 2017 dengan banyak fitur gres dan perbaikan dari versi sebelumnya macOS Sierra.

Beberapa fitur gres untuk Mac dan MacBook antara lain yaitu teknologi APFS, format file HEVC dan HEIF, derma API Metal 2 dan juga lebih banyak peningkatan aplikasi bawaan menyerupai dari Safari, Notes, Mail dan lain sebagainya.

Bagaimana? Kamu pengguna Beta? Sudah download dan menemukan fitur baru?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "MacOS High Sierra Developer Beta 8 dan Public Beta 7 Resmi Dirilis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close