iOS 11 Developer Beta 9 dan Public Beta 8 Resmi Dirilis - Tempat Blogging

iOS 11 Developer Beta 9 dan Public Beta 8 Resmi Dirilis

 untuk para pengembang di Apple Developer dan iOS  iOS 11 Developer Beta 9 dan Public Beta 8 Resmi Dirilis

Update iOS 11 cukup cepat. Kali ini, Apple merilis update iOS 11 Developer Beta 9 untuk para pengembang di Apple Developer dan iOS 11 Public Beta 8 untuk pengguna umum yang mendaftar di Apple Beta Software Program.

Padahal update ini hanya berlangsung beberapa hari sejak Developer Beta 8 dirilis. Untuk kau yang sebelumnya sudah download versi Beta dari iOS 11 ini ke iPhone atau iPad kamu, eksklusif saja download sekarang.

Baca Juga:

Kali ini tampaknya masih tidak ada perubahan signifikan di iOS 11 Beta. Apple masih fokus pada perbaikan bug dan kesalahan kecil saja sebelum rilis pada bulan September 2017 nanti.

Ini mengindikasikan bahwa perilisan iOS 11 untuk pengguna publik akan segera dilakukan meskipun sampai dikala ini Apple masih belum juga menunjukkan bocoran tanggal rilis iOS 11 di bulan September 2017.

Sekedar informasi, iOS 11 menunjukkan berbagai fitur gres untuk bermacam-macam perangkat iPhone, iPad dan juga iPod Touch. Beberapa fitur gres tersebut antara lain perubahan tampilan, proteksi HEIF, ARKit, dan masih banyak lagi.

Apple memang diketahui akan segera menggelar program atau event khusus pada tanggal 12 September 2017 mendatang. Kali ini event akan berlangsung di Apple Park di Cupertino. Tepatnya di gedung Steve Jobs Theather sebagai salah satu bab dari Apple Park.

Bagaimana menurutmu? Sudah siap dengan update iOS 11?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 11 Developer Beta 9 dan Public Beta 8 Resmi Dirilis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close