Masih Pakai Office 2011 for Mac? Buruan Upgrade! - Tempat Blogging

Masih Pakai Office 2011 for Mac? Buruan Upgrade!

Microsoft sudah memperlihatkan pengumuman terkait dengan salah satu produk software kantoran u Masih Pakai Office 2011 for Mac? Buruan Upgrade!
via Microsoft

Microsoft sudah memperlihatkan pengumuman terkait dengan salah satu produk software kantoran untuk Mac OS X atau macOS ini. Ya, produk yang dimaksud kali ini ialah Microsoft Office for Mac 2011.

Versi Microsoft Office for Mac 2011 masih cukup banyak penggunanya. Hal ini sebab gres versi 2011 dan juga versi terbaru Microsoft Office 2016 saja yang sudah dirilis untuk Mac, sementara pengguna versi 2011 banyak yang belum upgrade ke versi 2016.

Baca Juga:

Untuk kau yang memang berencana update Mac / MacBook kau ke macOS High Sierra yang akan dirilis bulan September 2017 ini, tidak ada pilihan lain selain melaksanakan upgrade ke Microsoft Office 2016 for Mac.

Pengumuman ini dapat kau lihat di halaman Support Office milik Microsoft, dimana disana tertulis pemberian untuk Microsoft Office for Mac 2011 di macOS High Sierra belum diuji coba, dan tidak akan ada pemberian apapun lagi secara resmi.

Selain itu, pemberian untuk versi 2011 ini juga akan dilarang pada tanggal 10 Oktober 2017. Mungkin kau masih dapat menggunakannya di versi macOS atau OS X lawas, namun kau tidak akan mendapat pembaruan apapun lagi.

Sekedar informasi, Microsoft memang akhir-akhir ini menggalakkan pengguna untuk memakai sistem berlangganan Office 365 semoga dapat terus mendapat pemberian Office secara penuh, termasuk pemberian upgrade gratis selama masih berlangganan.

Meskipun demikian, kau tetap saja masih dapat memakai lisensi sekali beli untuk Office 2016 yang dapat kau gunakan selamanya, namun tidak akan mendapat upgrade gratis ketika ada upgrade versi gres dirilis — dan suatu ketika akan berakhir sama menyerupai nasib Office 2011 ini.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Masih Pakai Office 2011 for Mac? Buruan Upgrade!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close