Resmi: Apple Gelar Event Spesial 12 September 2017 - Tempat Blogging

Resmi: Apple Gelar Event Spesial 12 September 2017

 sehabis beberapa waktu kemudian muncul rumor bahwa Apple akan menggelar program khusus untuk me Resmi: Apple Gelar Event Spesial 12 September 2017

Yang ditunggu-tunggu balasannya muncul juga. Ya, sehabis beberapa waktu kemudian muncul rumor bahwa Apple akan menggelar program khusus untuk merilis bermacam-macam produk gres ibarat iPhone 8 dan lain sebagainya.

Apple kali ini sudah memperlihatkan pengumuman resmi bahwa mereka akan segera menggelar event Istimewa pada tanggal 12 September 2017 mendatang di Steve Jobs Theater, salah satu gedung di Apple Park di Cupertino, California, Amerika Serikat.

Baca Juga:

Seperti pada beberapa program Apple sebelumnya, pengguna di seluruh dunia yang tidak sanggup hadir ke sana masih sanggup menonton dan menikmati program Keynote ini dari live streaming di situs resmi Apple.

Jam dari program event ini yakni pukul 10 pagi di tanggal 12 September 2017 waktu Amerika Serikat, atau untuk waktu Indonesia yakni sekitar pukul 00.00 WIB tanggal 13 September 2017.

Tidak jauh berbeda dengan banyak sekali event Apple sebelumnya, termasuk WWDC. Itu artinya kau harus bergadang untuk sanggup menonton Live Streaming dari program ini pada tengah malam di hari Rabu, dua ahad lagi.

Acara ini dilabeli Apple sebagai event Istimewa alasannya ini pertama kalinya Apple memakai Apple Park, kantor utama Apple yang gres sebagai pengganti daerah yang berjulukan Infinite Loop.

Bisa saja dilabeli Special alasannya juga merupakan event untuk merilis iPhone paling fenomenal yang pernah ada. Belum pernah ada iPhone yang mempunyai rumor menarik ibarat rumor iPhone 8 ini.

Beberapa hal yang sanggup kau harapkan untuk diumumkan pada event tersebut yakni perilisan update iOS 11, macOS High Sierra, watchOS 4 dan juga tvOS 11. Untuk perangkat gres ada iPhone 8, Apple Watch Series 3, dan Apple TV 4K.

Bagaimana menurutmu? Kamu lebih menantikan yang mana?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Resmi: Apple Gelar Event Spesial 12 September 2017"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close