Apple Akan Segera Beli Bisnis Chip Milik Toshiba? - Tempat Blogging

Apple Akan Segera Beli Bisnis Chip Milik Toshiba?

Apple Akan Segera Beli Bisnis Chip Milik Toshiba Apple Akan Segera Beli Bisnis Chip Milik Toshiba?

Akhir-akhir ini kita cukup dikejutkan dengan rumor Apple yang bergabung dengan sebuah konsorsium untuk melaksanakan pembelian bisnis. Ya, konsorsium tersebut, tentu saja termasuk Apple, akan membeli unit bisnis chip milik Toshiba Corp.

Konsorsium yang dipimpin Bain Capital tersebut menciptakan penawaran terakhir yang telah direvisi untuk unit chip Toshiba Corp dengan harga sekitar US$ 18 miliar atau sekitar Rp 240 triliun, dengan mengajak Apple Inc untuk membantu meningkatkan penawarannya.

Toshiba kabarnya sedang berusaha menjual unit bisnis tersebut biar sanggup melunasi semua kerugian miliaran dolar pada bisnis nuklir AS yang bangkrut, Westinghouse. Selain Apple, dalam konsorsium tersebut juga terdapat beberapa pihak lain yang tergabung, menyerupai SK Hynix dan juga beberapa bank dan perusahaan dari Jepang.

Bain Capital dan SK Hynix kabarnya akan menyiapkan uang senilai 1,1 triliun yen atau sekitar Rp 132,8 triliun, sedangkan campuran bank-bank Jepang akan menyediakan uang senilai 600 miliar yen atau setara Rp 72,4 triliun.

Jika proposal diterima, Bain Capital bersama Toshiba akan mengelola 46 persen dari unit bisnis chip tersebut. Untuk Apple investasi ini akan mengamankan produksi dan pengembangan solusi memori di masa depan.

Apple akan lebih gampang untuk meningkatkan kapasitas memori di semua perangkat buatannya, menyerupai iPhone, iPad dan Mac.

via BGR


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Segera Beli Bisnis Chip Milik Toshiba?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close