Mengejutkan! Ternyata AirPods Paling Laris di Pasaran - Tempat Blogging

Mengejutkan! Ternyata AirPods Paling Laris di Pasaran

 Ternyata AirPods Paling Laris di Pasaran Mengejutkan! Ternyata AirPods Paling Laris di Pasaran
via Apple

Kamu niscaya sudah tahu AirPods kan? Ya, perangkat audio nirkabel tersebut memang sudah dirilis Apple semenjak beberapa waktu yang lalu. Tak pelak AirPods mendapat berbagai respon, mulai respon positif sampai negatif.

Namun yang paling banyak tentu saja cacian dan makian lantaran perangkat AirPods ini hadir tanpa kabel penghubung atau pengaman. Alhasil, AirPods sering dicap gampang jatuh dan juga rawan sekali hilang.

Namun semua cacian dan makian tersebut tampaknya tidak menghentikan perangkat ini untuk terus meraih sukses di pasaran. Terbukti, total penjualan AirPods mencapai 85 persen dari penjualan 900.000 unit perangkat audio nirkabel yang dijual di Amerika Serikat.

Dilansir dari 9to5Mac, Penjualan AirPods berhasil mengalahkan prestasi yang bisa diraih produk-produk audio nirkabel serupa dari para pesaing menyerupai Samsung dan Bragi. Persentase penjualan berada jauh di bawah AirPods.

Beberapa alasannya ialah mengapa AirPods laku di antaranya ialah harga jual yang lebih bersaing dibandingkan yang lain, kualitas output, kecanggihan chip W1, fasilitas koneksi, dan tentu saja magis dari merek Apple.

Tingkat kepuasan konsumen AirPods mencapai hampir 100 persen, atau lebih tepatnya 98 persen. Tidak heran bila penjualan AirPods sangat tinggi di pasaran dan bisa mengalahkan para pesaing.

Bahkan shipping order AirPods yang dijual toko online Apple ketika ini sangat usang lantaran persediaannya tak seimbang dengan seruan konsumen. Namun Apple mulai meningkatkan produksinya dan memastikan pengirimannya ke konsumen lebih cepat.

Bagaimana menurutmu? Apakah kau puas dengan AirPods?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengejutkan! Ternyata AirPods Paling Laris di Pasaran"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close