Siri di iPhone 8 Bisa Diaktifkan Dengan Tombol Sleep - Tempat Blogging

Siri di iPhone 8 Bisa Diaktifkan Dengan Tombol Sleep

 tidak akan membawa tombol Home ibarat yang sudah dirumorkan banyak pihak Siri di iPhone 8 Bisa Diaktifkan Dengan Tombol Sleep

iPhone 8 tidak akan membawa tombol Home ibarat yang sudah dirumorkan banyak pihak. Salah satu yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana cara mengakses bermacam-macam fitur yang biasa memakai tombol Home ibarat Siri?

Fungsi untuk mengaktifkan Siri sanggup dilakukan secara otomatis dengan memakai suara, ibarat pada iPhone kebanyakan. Namun ada satu poin yang agak unik di iPhone 8 ini yang tidak ada di iPhone sebelumnya.

Pengguna akan sanggup secara manual untuk mengaktfikan Siri di iPhone 8 dengan memakai tombol kunci layar atau sleep/wake. Ya, tombol ini akan menjadi pengganti tombol Home khusus untuk mengaktifkan Siri secara manual.

Guilherme Rambo, salah seorang pengembang tidak tidak sengaja memperoleh isu tersebut. Sekedar informasi, ia sudah cukup dikenal dengan temuan-temuan terkait produk Apple ibarat iPhone 8, HomePod, Apple TV 4K, dan lainnya.

Dengan berpindahnya fungsi untuk mengaktifkan Siri ke bab tombol sleep/wake sendiri cukup masuk nalar jikalau dikaitkan dengan beberapa rumor belakangan ini. Selain tanpa tombol Home, hal ini juga alasannya yaitu tombol tersebut di iPhone 8 mempunyai ukuran lebih panjang.

Hal ini seakan menawarkan bahwa ukurannya yang panjang tersebut memang untuk memudahkan jari untuk menjangkaunya, serta mempermudah untuk mengaktifkan Siri ibarat layaknya memakai tombol Home.

Ini berarti pengguna perlu waktu untuk sanggup terbiasa dengan cara gres tersebut. Selain lewat tombol sleep/wake, kau masih sanggup juga a memanggil Siri di iPhone dengan memakai bunyi “Hey Siri”.

Bagaimana menurutmu?

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Siri di iPhone 8 Bisa Diaktifkan Dengan Tombol Sleep"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close