iPhone Milik Donald Trump Tidak Dilengkapi Web Browser - Tempat Blogging

iPhone Milik Donald Trump Tidak Dilengkapi Web Browser

iPhone Milik Donald Trump Tidak Ada Web Browser iPhone Milik Donald Trump Tidak Dilengkapi Web Browser

Seperti yang kita ketahui bahwa sang presiden Amerika Serikat, Donald Trump memang sangat bahagia dengan dunia maya, khususnya Twitter. Banyak sekali tweet miliknya yang sangat kontroversial.

Namun bukan berarti Trump bebas memakai smartphone. Dilansir dari AOL, belakangan diketahui iPhone miliknya tak mempunyai browser. Tujuannya yakni untuk membatasi Donald Trump semoga lebih kondusif dari potensi serangan hacker.

Trump bahkan juga diketahui tidak memakai laptop secara pribadi. Jadi, untuk urusan yang berafiliasi dengan laptop, ia harus menyerahkanya kepada staf khusus kepresidenan.

Yang menarik di sini adalah, apakah Trump memesan iPhone khusus yang dimodifikasi pribadi oleh Apple, atau ada modifikasi khusus yang dilakukan oleh pihak ketiga, alias melaksanakan hacking?

Ternyata cukup dengan membuka sajian Settings > General > Restriction. Setelah memasukkan passcode, pengguna iPhone akan dihadapkan dengan serangkaian aplikasi yang dapat dimatikan, termasuk browser Safari.

Kamu yang bukan presiden tentu saja dapat menggunakannya kini juga. Itu artinya, tidak ada iPhone khusus yang dipesan secara custom oleh sang Presiden kepada Apple sang pembuat iPhone.

Selain Safari ada juga fitur-fitur standar iOS lain misalnya Camera, FaceTime, Siri, AirDrop, CarPlay, dan masih banyak lagi. Aplikasi yang dimatikan lewat pengaturan ini akan disembunyikan dan tidak dapat dijalankan di iPhone.

Di iPhone Trump konon cuma ada satu aplikasi pihak ketiga. Aplikasi tersebut yakni Twitter untuk menciptakan tweet atau kicauan yang sering kali menjadi kontroversial. Belakangan juga ia gres saja beralih ke iPhone, sesudah sebelumnya memakai Galaxy S3.

via AOL


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone Milik Donald Trump Tidak Dilengkapi Web Browser"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close