Cara Flash Xiaomi Redmi Semua Tipe Dengan Mudah - Tempat Blogging

Cara Flash Xiaomi Redmi Semua Tipe Dengan Mudah

Apakah Anda pernah mengalami hal menyerupai hang atau error di smartphone yang Anda miliki?... Bagaimana cara Anda menuntaskan duduk masalah perihal hang ataupun error Anda tersebut?...  Jika Anda memakai smartphone dengan jenis Xiaomi Redmi dengan tipe apapun itu, akan gampang bagi Anda dalam mengatasi hal tersebut.

Cara paling gampang untuk mengatasi smartphone hang atau error yaitu dengan melaksanakan flash pada smartphone Xiaomi Redmi Anda. Kenapa dengan cara flash? Karena dengan melaksanakan flash pada smartphone Anda, sanggup mengembalikan lagi keadaan smartphone Anda yang tadinya error atau hang tersebut, menjadi menyerupai semula.

Baca Juga : Inilah Fitur tersembunyi Xiaomi Redmi semua Tipe yang wajib anda ketahui

Banyak juga smartphone yang mengalami Bootloop dikala digunakan. Nah, untuk duduk masalah ini, Anda diharuskan untuk meng-install ulang Sistem Operasi yang ada pada smartphone yang Anda miliki dengan melaksanakan flash pada smartphone Anda. Cara flash ini, merupakan cara yang terbaik yang sanggup Anda lakukan untuk memperbaiki smartphone Xiaomi Redmi semua tipe yang Anda miliki.

Jika Anda ingin tau dan ingin mengetahui bagaimana mana cara melaksanakan flash pada smartphone Xiaomi Redmi dengan gampang pada semua tipenya, maka simak uraian berikut ini untuk lebih jelasnya.

Sebelum Anda melaksanakan flash pada smartphone Xiaomi Redmi apapun tipenya yang Anda miliki tersebut, siapkan terlebih dahulu alat dan materi menyerupai berikut ini :
  1. Laptop
  2. Kabel dengan tipe USB
  3. Download Aplikasi MiUI Flash Tool, untuk dipakai dalam melaksanakan flash pada smartphone yang Anda miliki.
  4. Download juga file Fastboot Room, ketika Anda mendownload file ini, sesuaikan dengan perangkat smartphone Xiaomi Redmi tipe dan spesifikasi yang menyerupai apa yang akan Anda flash tersebut. Ketika mendownload Anda akan mendapat sebuah file dengan format .tgz atau .gz, bila Anda mendapat .gz maka ubahlah format file tersebut ke dalam .tgz semoga aplikasi Fastboot Room yang Anda download tersebut sanggup Anda gunakan.

Lihat Juga : Cara Flash Redmi Note 4X Snapdragon via MiFlash

Langkah-langkah untuk melaksanakan flash pada Xiaomi Redmi semua tipe dengan gampang :
  1. Install MiUI Flash Tool untuk sanggup melaksanakan flash pada smartphone Anda.
  2. Kemudian, ekstrak file MiUI Room yang mempunyai format .tgz tadi pada laptop yang tadi sudah Anda siapkan.
  3. Selanjutnya bukalah file MiUI Room yang sudah Anda ekstrak sebelumnya di laptop Anda. Jika Anda kesulitan untuk mencari file yang di ekstrak tersebut, silahkan Anda melaksanakan pencarian dengan mengetikkan Miphone di pencarian laptop Anda, jangan lupa untuk mengarahkan kursor ke logo komputer terlebih dahulu ketika Anda mencari di dalam folder yang ada. Atau Anda sanggup juga mencarinya di dalam folder Penyimpanan C, yaitu penyimpanan untuk program-program yang Anda miliki.
  4. Setelah itu, matikan smartphone Xiaomi Redmi Anda, dan masuklah ke dalam mode Fastboot dengan menekan tombol volume dan power secara bersamaan.
  5. Hubungkan smartphone Xiaomi Redmi Anda dengan laptop.
  6. Lakukan refresh pada laptop bila smartphone yang Anda miliki belum terdeteksi di dalam laptop.
  7. Pilih Browse dan masuklah ke Fastboot Room yang tadi sudah diekstrak di dalam laptop Anda.
  8. Ketika sudah terdeteksi, Anda akan disuruh untuk melaksanakan pemilihan, pilihlah sesuai dengan harapan Anda dalam pemilihan ini, alasannya pemilihan ini sanggup anda lakukan dengan bebas.
  9. Jika sudah terpilih, klik tombol flash yang ada pada layar laptop Anda.
  10. Proses flas akan membutuhkan waktu berkisar di antara 25 menit'an, tunggulah proses flash sampai selesai. Setelah itu, maka smartphone Xiaomi Redmi Anda sudah kembali menyerupai semula.

Itulah cara Flash Xiaomi semua Tipe dengan gampang dan cepat. Silahkan ikuti langkah di atas untuk mendapatkan Aplikasi MiUI Flash Tool dan file Fastboot Room anda sanggup mencarinya di Google sesuai dengan Tipe Xiaomi Redmi anda. Bisa juga eksklusif berkunjung ke situs resmi Xiaomi dan dapatkan apa yang anda cari disana.


Jika inggin mengetahui lebih banyak perihal informasi, Tutorial, Tips dan Trik seputar Android anda sanggup berkunjung ke situs Kandank Tutorial. Ada banyak Tips android dengan banyak sekali Tipe menyerupai Oppo, Asus, Nokia, Evercross. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa kembali lagi ya...

Sumber https://www.mastimon.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Redmi Semua Tipe Dengan Mudah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close