Jasa Penulisan Artikel Bahasa Inggris Terpercaya Dan Terbaik - Tempat Blogging

Jasa Penulisan Artikel Bahasa Inggris Terpercaya Dan Terbaik

Hallo sahabat Blogger Indonesia dimana saja berada. Pada kesempatan kali ini aku mencoba membuka Jasa penulisan artikel Bahasa Inggris. Sebelumnya aku hanya membuka untuk jenis artikel Bahasa Indonesia. Dengan tim Penulis yang terbaik dan terpercaya maka aku beranikan diri semoga memudahkan kalian dalam mengelola sebuah Blog.

Disini aku tidak bekerja sendiri melainkan mempunyai Tim Penulis terpercaya. Untuk artikel Bahasa Inggris prosesnya yakni aku yang menciptakan tulisannya maka ada salah satu TIM aku yang mentranslatekannya. Bukan sembarang orang tetapi tetangga aku sendiri yang sudah lulus S1 Bahasa Inggris.

Baca Juga : Jasa ketik penulisan Artikel Blog/WEB Bahasa Indonesia murah, berkualitas dan terpercaya

Disamping membuaka LES Bahasa Inggris di rumahnya aku coba tawarkan untuk mentranslatekan bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris. Jangan ragu untuk hal penyususnan katanya alasannya yakni sudah terbukti Lulus S1 dan berani membuka LES buat anak anak sekitar perumahan. Jika aku jangan di tanya alasannya yakni aku hanya hebat tulis dalam Bahasa Indonesia.

Untuk penulisannya sendiri aku tetap memperhatikan penggunaan kata yang baik dan benar semoga tidak melanggar hukum Google Adsense. Untuk tingkat SEOnya gampang mudahan dapat bersaing di beranda Google. Saya bukan spesialis yang memastikan artikel berada di halaman pertama Google tapi aku punya perjuangan dan kemauan untuk itu.

Bagaimana cara pemesanannya, silahkan sahabat simak baik baik tata caranya berikut ini :

Jenis artikel yang diterima :
1. Teknologi
2. Kesehatan
3. Android
4. Game
5. Lain lain silahkan kontak WA

Harga per Artikel :
- Rp. 20.000 untuk 300 kata
- Rp. 25.000 untuk 500 kata
- Rp. 30.000 untuk 700 kata
- Rp. 35.000 untuk 1000 kata

Cara Pemesanan artikel :
- Kontak WA : 0852-5010-4838
- Email : timon_adiyoso@yahoo.com
- Facebook : Timon Adiyoso
- Kirim daftar judul atau nice Artikel
- Transfer Dana ke Rekening

No Rekening Transfer Dana :
- Nama Bank : Mandiri
- No Rekening : 148-000-5691-624
- Atas Nama : Timon Adiyoso

Waktu pengerjaan Penulisan artikel :
- 30 Artikel untuk satu ahad (tercepat)
- 30 Artikel untuk satu bulan (terlama)

Minimal order Artikel :
- 10 Artikel (Jika padat kami tolak)
- 30 Artikel (Prioritas)

Untuk pola goresan pena artikel Bahasa Inggris silahkan sahabat chat di WhatsApp saya. Kuota terbatas jadi mohon maaf kalau ketika penuh orderan secara otomatis aku tutup sementara. Silahkan hubungi aku terus dan kalau mau bersabar dapat aku masukkan ke list Antrian. Semoga tertarik dengan penawaran aku ini, sekian dan terimakasih.
Sumber https://www.mastimon.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jasa Penulisan Artikel Bahasa Inggris Terpercaya Dan Terbaik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close