Download Dream League Soccer 2018 Profile.Dat - Tempat Blogging

Download Dream League Soccer 2018 Profile.Dat

Game merupakan media hiburan yang sanggup mengurangi stress hingga penghasil uang. Game banyak tersedia dalam banyak sekali paltform salah satu gamenya yaitu Dream League Soccer ialah salah satu game di platform android yang mengusung tema olahraga yang populer yaitu sepak bola. Dalam game tersebut sanggup dimaunkan secara online maupun offline kalian juga akan dikenalkan dengan dunia sepak bola secara detail dari kalian memainkan permainan sepak bolanya hingga transfer pemain.

Kalian juga bisa mengupgrade para pemain hingga yang kalian inginkan kalian juga akan bertanding mulai dari devisi terendah pada suatu liga sepak bola. Kalian juga harus mengelola stadion hingga uang berupa koin yang akan didapatkan sesudah pertandingan. Adapun kalian bisa memainkan game ini dengan platform android mulai seri Kitkat keatas dengan penggunaan ram minimal  1 GB. Game ini menggunakkan banyak data dalam penginstallannya.

Baca Juga : 3 Situs daerah Download Game PC Gratis dan terlengkap

Kalian bisa mendapat installer dengan mendownload melalui PlayStore maupun melalui Website berikut ialah cara mendownload  Dream League Soccer profile .dat. Pertama kalian harus mendownload installer game ini melalui PlayStore atau melalui Website penyedia installer game ini, kemudian download kemudian install gamenya kemudian tunggu beberapa ketika hingga proses instalasi selesai.

Kemudian kalian download Dream League Soccer profile .dat kemudian masukkan ke berkas / data/ com.firsttouchgames.dls3/ file, didalam itulah kalian save data yang telah didownload. Setelah proses tersebut buka game Dream League Soccer dan hasilnya kalian bisa memainkannya sesuka hati kalian. ( Pastikan kalian telah menghapus data yang lama)

Dalam data Dream League Soccer profile .dat terdapat beberapa fitur yang telah dimood sehingga kalian bisa memainkan game tersebut dengan fitur – fitur yang telah kalian download. Berikut ini rujukan fitur – fitur yang bisa kalian dapatkan dalam data Dream League Soccer profile .dat :

1. Unlimited coin

Dalam hal ini kalian sanggup leluasa membeli atau membangun stadion tanpa harus kehilangan coin yang berarti, alasannya ialah coin akan terus tetap walaupun telah dipakai secara yang tidak wajar. Baca Juga : Bermain game PUBG via PC dengan Tencent buddy.

2. Dapat mengatur tinggi tubuh pemain

Pada data yang kalian download kalian sanggup mengubah tinggi tubuh pemain sesuka hati dengan maksimal tinggi 225 CM dari yang tadinya mempunyai tinggi170 – 190 an CM. Sehingga kalian akan gampang untuk menjangkau bola – bola atas sehinggan memudahkan untuk mencetak gol melalui sundulan kepala. Wow sangat menarik bukan.

3. Mendapatkan pemain – pemain bintang

Kalian juga bisa mendapat beberapa pemain bintang dalam game Dream League Soccer mencakup Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic, Pogba, Bale, Toure Yaya. Pemain ini juga bisa kalian upgrade hingga level maksimal. Yang berkhasiat untuk kunci disetiap pertandingan sehingga akna memudahkan kalian untuk memenangkan setiap pertandingan

4. Dapat pribadi naik peringkat ke Devisi Elite

Dalam save – savean data tersebut kalian bisa pribadi ke Devisi Elite, kalian tidak perlu bersusah payah untuk memainkan dari devisi paling bawah yang tentunya sangat membosankan dan menguras banyak waktu.

5. Membuat rating DLO

Data ini juga sudah dilengkapi penaikan rating DLO menjadi 1,146 hingga dengan 1,259 rating ini berfungsi sebagai pengaktif skill para pemain untuk mengolah si bola lingkaran serta apat memudahkan dalam penguasaan bola dan kemampuan dalam merebut bola dari lawan sehingga kalian akan memainkan pertandingan secara gampang dan pastinya kalian akan menang dengan mudah.

Baca Juga : 6 Game Android terpopular dan terlaris di Google Play tahun 2018

Itulah cara Download Dream league soccer 2018 profile.dat. Jika kalian inggin mengetahui lebih banyak perihal Tutorial Game dan Aplikasi bisa berkunjung ke situs DiptaVir.Com. Ada banyak info yang bisa anda dapatkan disana mulai Tips dan Trik Game, Tutorial Blog, Informasi Android dan lain lain. terimakasih sudah berkunjung dan agar bermanfaat.

Sumber https://www.mastimon.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Dream League Soccer 2018 Profile.Dat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close