Kartu Ucapan Hut Tni Ke 73 Untuk Bbm, Facebook, Instagram, Twitter Dan Wa - Tempat Blogging

Kartu Ucapan Hut Tni Ke 73 Untuk Bbm, Facebook, Instagram, Twitter Dan Wa

Sebelumnya sudah mengembangkan Kata kata ucapan HUT Tentara Nasional Indonesia ke 73 tahun 2018 terbaru dilengkapi Pantun dan Puisi. Kali ini mastimon kembali mengembangkan kumpulan gambar HUT Tentara Nasional Indonesia ke 73 yang unik disertai dengan aneka macam macam jenis gambar bergerak. HUT Tentara Nasional Indonesia yang ke 73 dirayakan pada hari kamis tanggal 05 September 2018. Dengan semangat juang yang tinggi kita dukung terus Tentara Nasional Indonesia untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kartu ucapan HUT Tentara Nasional Indonesia ke 73 ini saya buat sederhana hanya memakai aplikasi Microsoft Office Publisher. Jika anda sanggup memakai software CorelDraw dan Photo Shop itu lebih bagus. Cara membuatnya cukup mudah, anda hanya membutuhkan gambar gambar yang sanggup anda dapatkan di mbah google kemudian beri goresan pena kata kata atau pantun pada gambar tersebut. Selain menciptakan sendiri kartu ucapan HUT Tentara Nasional Indonesia ke 73 ini saya ambil dari beberapa blog/web tetangga sebelah yang saya sertakan sumbernya.

Kumpulan KARTU ucapan HUT Tentara Nasional Indonesia ke 73

Bersama Rakyat Tentara Nasional Indonesia Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke 73

Bersama Rakyat Tentara Nasional Indonesia Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke 73

Bersama Rakyat Tentara Nasional Indonesia Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia

Gambar HUT Tentara Nasional Indonesia ke 73 karya KOCHIEFROG

DIRGAHAYU TNI
BERSAMA RAKYAT Tentara Nasional Indonesia KUAT, HEBAT, PROFESIONAL, SIAP MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN.

DIRGAHAYU TNI
PATRIOT SEJATI, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (Tentara Nasional Indonesia)

Baca juga : Cara menciptakan Kartu Ucapan atau Kalender sendiri dengan Ms.Publisher

Nah itu ialah beberapa kartu ucapan HUT (Hari Ulang Tahun) Tentara Nasional Indonesia yang ke 73 yang sanggup anda gunakan sebagai Foto Profil di akun media umum BBM, Facebook, WA, Twitter dan Instagram. Silahkan anda ambil secara cuma cuma tetapi jikalau inggin mengambil dan memposting di blog/web anda dibutuhkan menyertakan link sumber aktif. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke 73, Tentara Nasional Indonesia semakin jaya dan semakin maju untuk mengamankan Kesatuan Republik Indonesia, Merdeka !!!
Sumber https://www.mastimon.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kartu Ucapan Hut Tni Ke 73 Untuk Bbm, Facebook, Instagram, Twitter Dan Wa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close