20 Game Android Gres Rilis 2018 Yang Perlu Anda Coba !!! - Tempat Blogging

20 Game Android Gres Rilis 2018 Yang Perlu Anda Coba !!!

Game Android gres rilis 2018. Permainan Game Android ketika ini menjadi sesuatu yang seram buat anak muda. Bayangkan saja hampir seharian anak anak sanggup menghabiskan waktunya dengan bermain Game. Salah satu yang popular ketika ini ialah Mobil Legends yang di rilis pada tahun 2016. Ditahun sebelumnya yang menjadi popular ialah Game COC (Clash Of Clans) yang hingga ketika ini masih aku mainkan.

Di tahun 2018 ini berbagai game gres yang bermunculan ibarat Game Noxomon yang terinspirasi dari serial Pokemon. Dari 20 Game Android ini bergotong-royong sudah di rilis di tahun sebelumnya tetapi mempunyai upgrade terbaru. Silahkan anda coba untuk mencicipi sensai bermain game alasannya ialah dengan begitu sanggup mengurangi tingkat stress sehabis menjalani pekerjaan seharian.

Sebelum kita melihat game Android yang rilis di tahun 2018 maka sebelumnya kita lihat dulu 5 Game gres rilis untuk PC/Komputer/Desktop yang cukup menarik. 5 Game ini rilis di tahun 2018 dengan bulan yang berbada dan ada yang rilis di tahun 2019. Penasaran ibarat apa Game PC yang di tawarkan, silahkan lihat pada list dibawah ini. Lihat juga : Game PES 2013 update terbaru 2018.

5 Game yang gres rilis 2018

1. Monster Hunter World

Monster Hunter : Dunia ialah role-playing game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Bagian dari seri Monster Hunter, dirilis di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan Januari 2018. Game ini dirilis pada tanggal 26 Januari 2018 dengan grafis yang cukup menawan dan sanggup dimainkan dengan banyak orang dari mancanegara.

2. Cracdown 3

Crackdown 3 ialah game video petualangan tabrak yang akan tiba untuk Microsoft Windows dan Xbox One dengan pengembangan yang dipimpin oleh pengembang Reagent Games dan Sumo Digital, dengan mantan Realtime Worlds. Game ini di rilis tahun 2018 untuk di mainkan oleh satu orang (Single Player) dengan fitur menarik didalamnya dengan agresi yang bertemakan ledakan yang cukup menegangkan.

3. Anthem

Anthem ialah game role-playing multiplayer action online yang sedang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini belum rilis di tahun 2018 ini tetapi akan hadir pada tahun 2019 maka tunggu saja alasannya ialah tampilan visualnya cukup anggun dan sanggup dimainkan dalam jangka waktu lama, selain itu game ini membawa pemainnya kepada petualangan yang cukup menegangkan.

4. Sea Of Thieves

Sea of Thieves ialah game video petualangan tabrak yang dikembangkan oleh Rare dan diterbitkan oleh Microsoft Studios untuk Microsoft Windows dan Xbox One. Game ini akan rilis pada tanggal 20 Maret 2018 dengan tampilan cukup menarik dan pemain akan di arahkan untuk berpetualang mengendalikan kapal (Mengoperasikannya ibarat ABK).

5. State of Decay 2

State of Decay 2 ialah game video survival yang akan dikembangkan oleh Undead Labs dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. Ini ialah sekuel dari 2013 video game State of Decay. Game ini rencananya akan dirilis pada 2018 untuk Windows dan Xbox One. Game ini cukup menyeramkan alasannya ialah kita akan berada di sebuah Pulau yang di penuhi dengan zombie.

20 Game Android gres rilis 2018 yang perlu anda coba !!!
  • 1. Nexomon
  • 2. 60 Seconds!
  • 3. Baldur’s Gate: Siege of Dragonspear
  • 4. Forward Assault
  • 5. Shadowgun: Legends
  • 6. Sheltered
  • 7. Tom Clancy’s ShadowBreak
  • 8. Wartile
  • 9. Duelyst
  • 10. Snack World
  • 11. Dragon Fin Soup: Extra Chunky
  • 12. Sdorica
  • 13. Attack On Titan Mobile
  • 14. Warbands: Bushido
  • 15. Dragon Nest: Labyrith
  • 16. Yo-Kai Watch
  • 17. Football Empire
  • 18. RueScape: Idle Adventures
  • 19. Auto Warrior
  • 20. Lunar Battle

Dari daftar Game android di atas aku paling suka dengan game no 4. Forward Assault yang sudah di rilis pada tahun 2016. Game pertempuran yang biasanya dimainkan memakai PC/Komputer maka kali ini dikembangkan oleh Blayze Games dengan tampilan platform mobile. Dengan melaksanakan pertempuran virtual maka kau ikut ambil bab dalam pertarungan multiplayer yang dinamis.

Untuk mendapat informasi Game Android di atas silahkan buka Play Store dan tuliskan dengan kata kunci judul Game di atas maka sahabat akan menemukan aplikasi Game tersebut. Instal dan silahkan sahabat Mainkan untuk mengetahui sensasi bermain Game Baru. Game terbaik 2018, Game yang boming 2018, game rillis 2018, Game gres 2018 dan Game android yang akan rilis 2019.

Inggin tau lebih banyak wacana Game Android baik Online atupun Offline, anda sanggup berkunjung ke situs APKMODSOFFLINE. Ada banyak informasi yang sanggup anda dapatkan mulai Download Apk Game Android terbaru hingga dengan Tutorial Android lainnya. terimakasih sudah berkunjung, supaya informasi ini bermanfaat, Sekian dan Terimakasih.

Sumber https://www.mastimon.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "20 Game Android Gres Rilis 2018 Yang Perlu Anda Coba !!!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close